happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa
...
setelah neo pergi dengan Clarissa dan juga reksa tersisa lah batara yang ketiduran dibahu arzhel.
"mas mas bangunn"arzhel menepuk nepuk punggung batara sejenak lalu mengelus rambut nya.
"iya sayang maaf neoo udah pergi?"tanya batara mengusap matanya arzhel menggenggam tangan batara.
"udah mas jangan diusap nanti perih loh"ujar arzhel terkekeh kecil kerna wajah bangun tidur batara sedikit terlihat.
"hhe maaf"batara mengecup bibir arzhel membuat pria itu terkekeh kecil.
"udah ah ayo sekarang kedalam aku mau buat kue mas ikut?"tanya arzhel batara mengangguk.
sesampainya didalam arzhel pun mengambil bahan bahan nya sementara itu batara hanya melihat kerna ia tak paham.
dengan lihay nya arzhel membuat adonan ide jail pun muncul batara mengambil tepung mengoleskan nya ke wajah arzhel.
"mass oh mau ngajak perang ceritanya"arzhel pun tak mau kalah ia ikut mengoleskan tepung ke wajah batara.
keduanya saling kejar kejaran di halaman mansion membuat bodyguard dan maid geleng geleng kepala oleh mereka berdua.
kerna lelah berlari kesana kemari keduanya terduduk dihalaman yang penuh rerumputan.
"hahh...hahh...capekk ih gara mas ihh"ujar arzhel mengatur nafas nya membuat batara terkekeh.
"baru lari aja kamu udah ngos ngosan apa lagi mas goyang diranjang"celetuk batara membuat arzhel membulat kan matanya.
"massss astaga ngk malu apaa?"tanya arzhel menjewer telinga batara membuat sang empu meringis.
"duhh aduhh sayang ampun ampun maaf iyaa mas salah lepas ya?"batara terus memohon dan arzhel hanya melihat nya pipi nya merona kerna takut bodyguard yang berjaga mendengar ucapan batara.
"enggak"ujar arzhel tetap kekeh dengan pendirian nya.
batara pun memeluk pinggang arzhel lalu tersenyum.
"iya sayang maaf lain kali mas bakal filter omongan mas lepas ya?mas mohon dek perih tau"ujar batara merasa iba arzhel pun melepaskan nya.
"dih yaudahh awas aja nanti"arzhel pun akan berdiri malah ditarik oleh batara membuat nya terjatuh diatas tubuh batara.
"MAS ASTAGA"arzhel terkejut membuat batara tertawa keduanya hanyut dalam momen yang indah seperti itu.
tanpa ada yang tau seseorang melihat semuanya dan memfoto mereka berdua yang tengah tertawa bahagia dihalaman.
tbc
kerna udah agak mendingan dan tinggal batuk sama flu aja saya usahain lagi buat update
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Tampan itu Milikku
De TodoBatara seorang duda anak satu ia adalah salah satu ceo terkenal akan ketampanan nya suatu hari anak nya yaitu neovan hilang kerna salah satu bodyguard nya lengah dan tak sengaja meninggalkan neovan di salah satu taman