Pukul menunjukkan jam 07.00 Pagi. Caine yang terbangun dari tidurnya langsung melihat handphone yang berada disampingnya.
Ia melihat dan membuka pesan yang masuk dari notif handphone nya.
Rion K. [ 01.34 ]
Caine, aku sm gin mau kerumah mama, urgent
Aku gabisa pamit karna kamu semalem udah tidur duluan
Text me kalau udah bangun
hi, i just woke up
what's wrong with mama?
Sakit
get well soon mama, btw sampai berapa hari kamu?
Thankyou. 2-3 days maybe?
ok, be careful
Ok
Setelah Caine menghubungi rion, ia berjalan kearah kamar mandi. Sesudahnya Caine berjalan kelantai bawah lalu membuat sarapan untuk anak anak.
"Morning mami, mau dibantu?" Kata key yang berjalan kearah mami. "Halo.. boleh" Tak lama key datang, ada Mia yang datang dari lantai atas.
"MAMII" Kata mia dengan bersemangat. "Mau dibantu?" "Gausah dede, tolong bangunin yang lain aja" Balas Caine dengan lembut. "Oke mami"
Lalu mia berjalan kelantai atas untuk membangunkan anak anak yang lain.
Setelah mereka sarapan, anak anak TNF berkumpul di ruangan untuk bersantai dan bermain bersama.
MAMI TOLONG INI KROW MAU GEBUK AKU! - Echi
LU DULUAN ANJING! - Krow
Mami mami dimana? - Mia
Krow anjing! Gua aduin mami lu! - Echi
Astaga ini pada mami mami aja - Key
OWH SHIT KROW - Garin
Mami dimana ih, kok aku cari kekamar gaada? - Aenon
Caine mendengar itu hanya menghela nafas. Baru saja ia tinggal beberapa menit tetapi keadaan sudah tonjok tonjokan.
Caine yang dari tadi dibelakang rumah sedang duduk untuk mengindari keramai an dirumah dan berjalan masuk kedalam rumah.
Jam menunjukkan pukul 12.00
Caine hanya duduk disofa sendirian. Rumah sudah sepi karna anak anak sudah pada berkeliaran. Ada yang rampok, ngamen di Uwu dan jalan jalan untuk mencari info.
Caine adalah seseorang yang lebih suka menyendiri. Ia lumayan tertutup, tidak suka keramaian, membuatnya pusing. Dan ia juga tidak pandai bergaul.
Saat caine sedang serius dengan Ipad yang ada ditangannya, ia dikejutkan karna Mia tiba tiba berlari kearahnya. "MAMIIII" Kata mia.
Lalu mia merebahkan dirinya disofa, kepalanya berada dipaha Caine. Caine hanya mengusap pelan rambut putih itu "Kenapa Mia?" Tanyanya dengan pelan "Gapapa mami, adek mau gini dulu ya?" "Iya boleh"
Sudah beberapa menit Caine mengusap rambut Mia, saat ia tersadar Mia tertidur, caine ingin memindahkan nya "Biar aku aja yang pindahin mami."
Ucap mako tiba tiba. Lalu Mako mengangkat Mia dan berjalan kearah kamarnya. Caine berjalan kearah pintu keluar karna ia niatnya ingin pergi ke Uwu cafe, tetapi-
Tulululut
Seseorang ada yang menelpon nya, Echi Ceres.
Haloo mami? - e
Iya kenapa echi - c
Mami bisa ke EMS gak? - e
Aku lagi kena masalah.. - e
TAPI KALAU GABISA GAPAPA KOK! - e
Bisa echi, aku on the way ya - c
Okay mami, maaci - e
Iya - c
Bip
Caine menghela nafas, ia tak heran lagi dengan tingkah anak berambut ungu muda itu.
Setelah Caine mengurus masalah echi, Caine yang diikuti dengan Echi menuju kearah Uwu Cafe. Saat caine ingin sedang membeli yang ia butuhkan tiba tiba seseorang memanggil nya.
"Caine si dino merah" Suara pria yang tak asing bagi Caine. Itu Makomi Sinclair.
Saat caine melihat dari mana asal suara itu, caine diam mematung. Ia bahkan tidak bergerak sama sekali, nafasnya seperti berhenti. "Ini kak makanannya" Kata mbak kasir didepannya.
Caine langsung mengambil dan berjalan keluar dari Uwu Cafe.
"Mami kenapa? Kok kaya gelisah gitu" Tanya Echi dengan khawatir "Gapapa kok, ayo pulang" "Ayo mi"
Echi yang tadinya ingin bermain disana sebentar langsung berubah pikiran. Ia melihat ada yang tak beres dari Mami nya itu.
♡៶ ៲ ៸
hehe, vote and comment i really appreciated!! ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Noir Familia's
FantasyDisclaimer! just fanfic. ini tulisan untuk mengisi hari hari aku yang bosen T___T dan rasa kangenku ke tnf ☹️ jadi maaf kalau ceritanya gajelas. lanjut sesuai mood ya hehe <3 The Character Rion Kenzo : Ketua dari TNF. 29 Years Old Caine Chana...