•
•
•Hari ini jeffrey harus ke kantornya karna harus menandatangani kontrak perjanjian nya dengan william. Dia belum mengetahui siapa william yang sebenarnya, william sengaja investasi di kantor milik jeffrey agar bisa tau wajah pria yang menjadi suaminya zea ketika kehilangan istrinya.
“Terima kasih sudah menandatangi kontrak perusahaan kita, pak jeffrey.”
William berjabatan tangan dengan jeffrey dan berpura-pura menanyai keadaanya.
“Saya lihat sepertinya mood pak jeffrey sedang tidak baik hari ini, ada yang mau saya bantu?” Tanyanya
“Tidak, terima kasih William. Saya hanya sedang mencari keberadaan istri saya yang menghilang sejak 2 hari lalu.”
“Aah~ saya sangat turut prihatin atas menghilangnya istri pak jeffrey, saya usahain untuk membantu pak jeffrey mendapatkan istri bapak kembali.”
Jeffrey hanya tersenyum dan menepuk pundak william lalu pergi meninggalkannya diruang rapat.
“Jeffrey sampai kapan pun lo cari keberadaan zea, ga akan pernah ketemu.”
William pun pergi dan kembali menemui zea yang dari pagi ia tinggal sendirian tanpa dijaga oleh siapapun.
“Ini aku sudah belikan pakaian untuk kamu pakai ze, ah aku lupa memberitahu kamu juga besok kita akan terbang ke paris.” Kata william yang membuat zea sedikit shock
“Untuk apa kesana? Ngga, aku disini menunggu jeffrey datang menjemputku dan memukul wajahmu beribu kali” Tegasnya
“Hahaha. Memukulku? Bahkan sebelum dia memukulku aku pastikan dia mati ditanganku ze”
“Jangan pernah sakitin dia, william.”
“Apapun bisa aku turuti, termasuk itu. Asal kau menurut dan mengikuti semua kemauanku, zeanette”
William mendekati zea dan mengelus pelan rambutnya lalu membisik ditelinganya.
“Apa perlu hubungan kalian yang hancur?”
Zea sedikit tidak percaya mendengar perkataan william dan tidak paham apa yang dimaksud dengan william.
“Kamu mau tau satu hal?”
(...)
“Kamu hamil, zea”
Mendengar ucapan william mata zea terbelalak tidak percaya jika dirinya sedang mengandung.
“Anak itu bukan anak aku, tapi anak jeffrey. Namun apa yang terjadi jika Jeffrey mengetahui istrinya tinggal berdua dengan pria lain disini dan pulang dengan keadaan hamil? Apakah dia akan percaya jika itu anaknya?”
“Kamu gila?! Kamu tau apa?”
“Sudah ze, lebih baik ceraikan jeffrey lagipula aku tau kamu tidak mencintainya. Untuk apa dipertahankan? sedangkan kamu dan aku dulu saling mencintai..”
PLAK
Satu tamparan keras mengenai wajah william hingga membekas merah, zea sungguh sudah muak dengan semua perlakuan william yang menculiknya hingga mengancamnya seperti tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH MY SECRETARY - JUNG JAEHYUN
RomanceBagaimana nasib zea yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan bos nya sendiri yang ternyata anak dari teman kecil papanya itu. Zea sudah berusaha menolak kepada papa dan mamanya namun takdir tetap maksa dirinya menikahi pria itu yang padahal z...