pause

1.9K 161 9
                                    

Udah tanggung banget gini malah up sebulan sekali?

Yang bener aja!

Tapi emang bener🥲🥲🥲
.

Mirip kyk perang dunia Shinobi tapi ini versi satset yang gak sampe beratus-ratus episode sampe flashback sana sini. Paling mentok dua episode juga kelar haha..

.
.

Saat sepenjuru hutan yang gelap mulai diselimuti cahaya matahari perlahan-lahan, terdengar lolongan panjang dari bagian paling barat hutan. Disertai dentuman kuat yang menyebabkan guncangan pada tanah yang dipijak.

Saat itu hari yang semula tampak cerah dengan kehadiran matahari, perlahan menggelap. Petaka besar seakan baru saja dimulai. Sama seperti setahun lalu, portal-portal hitam terbuka dimana-mana. Dan dari sana, monster-monster keluar dengan menggila.

Dan saat itulah gemuruh teriakan menggema. Portal dan monster bukan lagi hal yang mereka takuti. Karena itu masing-masing yang bergabung dalam perang mengangkat senjatanya. Maju tanpa ragu seakan kematian bukanlah lagi sesuatu yang bisa membuat mereka gentar di tengah dunia yang terlanjur kacau balau setahun belakangan ini.

Di atas tanah yang gersang menghitam itu perang pun dimulai.

||||||

Sejujurnya aku gak tau mau lanjutin cerita ini gimana. Mau langsung dibikin tamat juga gak tau tamatnya gimana🥲 serius kerasa buntu banget tiap kali bolak-balik wattpad mau ngetik ini tuh😭

Tengok yg atas itu udah sebulan kayak gitu aja. Karena emang gak tau lagi mau bikin gimana.... Aku merasa buntu banget dengan cerita ini..

Hiatus aja bole ndk sih🥲🥲

Kita rehatkan saja dulu ya? Ya ya ya ya?!

Aku mau ujian

Mau ngerjain proyek akhir

Mau KKN

Kira2 itu alasan buat ndak lanjut cerita Liam dulu hehe...

Kapok genre kerajaan gini, tapi tiba-tiba dua hari lalu saya dapat ide cemerlang dengan genre kerajaan lagi. Ide pun mengalir di cerita baru itu. Saya pikir ni otak udah gak buntu lagi tapi pas balik kesini tetap aja gak dapat inspirasi.

Jadi maaf ya say kita tahan sampai perang dulu aja. Nanti dilanjutkan kalau udah dapat inspirasi.

Untuk mengobati kekecewaan kalian yang udah lama menanti update, aku udah siapin kok genre kerajaan juga. Intinya ceritanya tuh orang yang  hoki parah, matinya susah tapi sekali mati hidup lagi. Kehidupan pertama dia bloon, kehidupan kedua buat balas dendam tapi karena goblok dia bunuh diri, dan kehidupan ketiga dia gak niat hidup banget. MC nya si pangeran kecil yang katanya gak pa-pa minum racun asal gak pahit karena kalau mati nanti dia bakal tetap hidup lagi.

Nah, itulah ringkasannya. Sudah aku siapkan untuk kalian. Nanti diup kalau chapter nya udah banyak .

Makasih ya yang udah baca bacotan ku sampe akhir. Lope sekebon buatmu.

Intinya Liam kita skip dulu. Aku fokus ke Lano, Si pangeran kecil, dan Pasha versi pdf.

Bye bye 🤗

Be The Devil PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang