NerVe#5

72 3 0
                                    

"Mau pegi kemana sih di?"kata gue bingung."Udah sih bawel bener lu ikut aja ga bakal gue culik kok lu"kata Aldi ngeyakinin."Yaudah sih kan gue cuman nanya dasar alien"kata gue mendengus kesal."Lucu banget sih lu"kata Aldi sambil nyubit pipi gue."Apaan sih di cubit-cubit sakit toil"kata gue sambil megangin pipi gue yang sakit."Mau turun gak ini uda sampe lho"kata Aldi yang ngeberentiin omelan gue."taman? keren di" kata gue sambil senyum manis."Iya taman,yuk ikut gue"kata Aldi sambil narik tangan gue."Di pelan-pelang dong"kata gue protes."Iya-iya sorry nih uda sampe sini duduk"kata Aldi sambil nepuk-nepuk kursi di sebelahnya."Eh keren banget di"kata gue sambil jalan ke kursi yang didudukin Aldi.Yapss gue seneng banget Aldi bawa gue ke sebuat taman yang uda kayak di luar negri itu kayak pas lagi musim gugur,pohon yang entah namanya apa daonya lagi berguguran dan udara disini seger banget."Iya,ini tempat paling nyamannya gue,gue selalu kesini kalo lagi galau banyak masalah atau apalahya dan gue juga mau lu jadiin tempat ini tempat istimewa lu ya Xan"kata Aldi lembut sambil ngelus puncak kepala gue."Iya di gua seneng banget lu mau ngajak gue kesini"kata gue meluk Aldi.Kok gue bisa meluk dia reflekk??tapi kok dia bales pelukan gue??

Aldi pov

Hari ini minggu,tapi gua masih bingung mau ngapain ajakin Xandra jalan??kok gua jadi kangen ya sama dia??apa gua sukaa??tapi... ah udahlah mending gua line dia aja ajakin dia jalan eh ya info aja nih gua dapet id dia setelah mohon-mohon sama si Allice calon gebetannya si Tepen.
Gua : Xan

Xandra : apa? kok lu bisa tau id gue dri sapa?

Gue : jalan yuk bosen gue di rumah,adalah gue dapet dri org yg darmawan wkwk

Xandra : mau kemana?alay sih di

Gue : nanti gue kasih tau deh,mending bukain pintu dulu gue di depan kamar lo
Yap gua uda di depan kamar dia karena gua uda otw pas chat sama dia.Gue uda kaya cowok mau ngapelin ceweknya ya?ngarep deh gua jadinya kan baper ginih.Dan akhirnya si Xandra bukain pintunya juga.
"Kok lu tau rumah gue?"tanya dia sambil menatap tajam ke gue."Bisalah"kata gue dengan santainya sambil berjalan masuk ke kamar dia dan duduk di atas tempat tidurnya mmm... bagus juga ya kamar dia."Dasar ga sopan lu"jawab dia mendengus kesal
"Yuk ah pegi gua tunggu lu di bawah 10 menit"kata gue dan dia melongo gitu."Buru" kata gue sambil menutup mulut dia yang menganga dan turun ke bawah
"Ih Aldi curuttt rese mana cukup 10 menitt" kata dia sambil teriak-teriak.Gua sih cuman bisa kerawa aja sama tingkah gebetan gue ini,gue sih anggep dia gebetan tapi gatau kalo dia.
"Mau pegi kemana sih di?"kata Xandra bingung."Udah sih bawel bener lu ikut aja ga bakal gue culik kok lu"kata gue ngeyakinin dia ."Yaudah sih kan gue cuman nanya dasar alien"kata Xandra mendengus kesal sambil mengerucutkan mulutnya."Lucu banget sih lu"kata gue sambil nyubit pipi dia yang ngegelembung."Apaan sih di cubit-cubit sakit toil"kata dia sambil megangin pipinya yang sakit emang gue keras banget tah nyubitnya?"Mau turun gak ini uda sampe lho"kata gue yang ngeberentiin omelan dia yang panjang itu."taman? keren di" kata gue sambil senyum manis."Iya taman,yuk ikut gue"kata gue sambil narik tangan dia,yapp kiat uda sampe nih di taman yang menurut gue isimewa buat gue dan cumab dua orang yang pernah gue ajak kesini Tiffany mantan gue sama Xandra entah kenapa gue pengen banget ngajak si Xandra kesini."Di pelan-pelang dong"kata dia  protes."Iya-iya sorry nih uda sampe sini duduk"kata gue sambil nepuk-nepuk kursi di sebelah gue."Eh keren banget di"kata dia sambil jalan ke kursi yang didudukin Aldi."Iya,ini tempat paling nyamannya gue,gue selalu kesini kalo lagi galau banyak masalah atau apalahya dan gue juga mau lu jadiin tempat ini tempat istimewa lu ya Xan"kata gue lembut sambil ngelus puncak kepala gue gatau kenapa gue nyaman banget kalo sama dia dan gue ngerasa gue pengen jagain dia terua."Iya di gua seneng banget lu mau ngajak gue kesini"kata dia meluk gue.gua kaget sih tapi seneng bisa dipeluk sama dia Xan apa bakalan bales perasaan gue???

"Eh uda mau sore nih Xan mau pulang?"tanya Aldi ke gue.Yah kita uda ngabisin waktu disini buat ngungkapin unek-unek kita aja."Eh iya yuk"jawab gue sambil bangun dari kursi taman itu."Yuk"jawab dia singkat.
"Ma pa aku pulang"jawab gue memberi salam"Eh iya sayang,eh masih ada nak Aldi juga ayuk makan malam bareng kami" kata mama ngajak Aldi."Eh gausah tan nti ngerepotin lagian uda malem"kata Aldi berusaha nolak."Ngga gapala ayoklah jangan nolak"kata mama setengah maksa."Eh gimana ya tan"kata Aldi ragu."Udah yuk"kata gue narik tangan Aldi."Eh xan cowok baru lu tah?"tanya kak Miko."Bukan ah kepo bener lu ini"jawab gue sewot."Idih galak bener"kata kak Miko."Eh Aldi kan ya?mau maen ps ga bareng gue?"tanya kak Miko."Jangan mau di dia curang orangnya"kata gue sambil ketawa."Mm bolehlah"kata Aldi nerima tawaran kak Miko.
"pamit ya tan kak len"kata Aldi pamitan."gue pulang ya Xan"kata Aldi pamit ke gue."Eh iya dadah di"kata gue sambil berdadah ria.

NerVeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang