Setelah mendapatkan kabar dari ivan, anita yang sedang berada di luar kota, meninggalkan segala urusannya dan langsung kembali ke jakarta. Masalah lain yang terjadi pada alisha masih bisa anita tahan untuk beberapa saat, tapi tidak untuk masalah yang satu ini.
Ketakutan juga menyelimuti anita. Bertahun tahun anita dan suaminya menghampus bayang bayang buruk yang terjadi di masa lalu, anita tidak ingin lagi bayang bayang buruk itu kembali terjadi.
Di sisi lain, ivan sama sekali tak ingin meninggalkan alisha barang satu langkah pun. Alisha sudah memaksa ivan untum pulang saja, percuma, tak akan berhasil paksaan dari alisha itu. Ivan akan tetap menjadi ivan yang keras kepala dan posesif pada alisha, ditambah dengan kondisi alisha yang seperti sekarang.
Ivan menemani alisha yang tertidur di ranjangnya. Cukup lama alisha menangis dengan tubuh yang bergetat membuat energinya habis, untungnya ivan berhasil membuat alisha tertidur pulas dengan mata dan wajah sembab nya.
"Apa yang terjadi sama kamu sha? Aku kira aku tau semua tentang kamu, aku gapernah liat perempuan sekuat kamu, semandiri kamu ternyata punya trauma yang teramat, dan bodohnya aku kenapa gatau, sayang" ivan menatap wajah sembab tapi masih sangat cantik itu.
"Sakit sha hati aku liat kamu kaya gini" air mata yang sedari tadi ivan tahan akhirnya luruh juga.
"Sayang, ivan janji ga akan ada satupun orang yang bisa nyakitin kamu, sentuh kamu, apalagi sampai ngelakuin hal buruk ke kamu. Ivan janji, sayang"
"AYAAH TOLOONG ALISHA YAAH"
"BUNDAAAA SAKIIT BUND"
"ALISHA GAMAU"
"BUNDA SAKIIT .... AAYAH TOllong..."
Lanjutan nya ada di Karya Karsa ❤️
Kangen ga? Sama aku juga
Maaf lama up nya.. lagi ada kesibukan hehe sama mau kasi tau His World ini mungkin bakal lebih cepat selesai nya.
Kalau aku bakal bikin his world part 2 nya pda setuju ga? Dan ada kejutan juga nantinya.Makasi ya untuk kalian yang masih setia tungguin cerita aku, sayang banget❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
His World (END)
RomanceJudul "Tak Di Lihat" aku ganti jadi "His World" ya guys. Tenang aja tidak akan merubah jalan cerita dan ending, dari cerita ini kok. Semoga bertukarnya judul dan cover tidak akan mempengaruhi minta kalian untuk membaca ceritaku ya ❤️