Assalamu'alaikum Readers Happy Reading 🤍
"Jika kamu masih mencintai masalalumu janganlah
Kamu memberikan harapan cinta itu kepadaku, karna
Itu malah menambah luka dalam hatiku. Fisikku memang tidak terluka namun batinku terluka.
Aku tidak akan mencintaimu jika kamu memang belum selesai dengan masalalumu."_Syafiqa Fadya Malaika_
"Aku memang masih mencintai masalaluku tapi bukan berarti aku tidak mencintaimu, aku sedang berusaha untuk melupakan masalaluku, dan belajar mencintaimu. Tolong hargai usahaku untuk mencintaimu dan melupakan masalaluku."
_Arkan Malik Virendra_
🌸🌸
David melihat kearah Arkan yang sedang diluar markas duduk sambil menikmati kopinya pun menghampiri arkan.
"Lo kenapa Ar?" Tanya David duduk di samping Arkan
"Disini market gue ketemu Bella sama Lexi" jujur Arkan
"Terus? Kalian berantem?" Tanya David
"Enggak gue nggak berantem sama Lexi, cuma gue nggak sengaja saling tatap sama Bella. Gue masih ngerasain hal yang sama saat gue natap mata Bella vid tap___"
"Lo masih suka sama Bella" potong David.
"Iya, tap__"
"Gue ngga habis fikir kok Lo bisa masih suka sama Bella sih Ar" potong David.
Semua percakapan antara David dan Arkan syafiqa mendengar semuanya karena tepat di belakang Arkan dan David berdiri tepat syafiqa.
Prang!
Piring yang di pegang syafiqa terjatuh makanan berserakan sontak membuat David dan Arkan menengok kearah belakang dan keduanya berdiri. Membuat anak-anak bluiser gang melihat kearah syafiqa dan Arkan.
"Syafiqa kamu ngapain disitu?" Tanya Arkan
"Ak__aku, makanan jatuh kak aku tersandung" syafiqa berbohong.
"Kamu dengerin semua percakapan kita berdua syafiqa?" Tanya Arkan syafiqa mengangguk.
"Kakak bohong sama syafiqa, kakak bilang tadi kakak udah nggak suka sama kak Bella tapi semuanya berbohong" syafiqa melihat Arkan
Arkan menghampiri syafiqa dan langsung mengengam kedua tangannya syafiqa, Arkan menatap netra cokelat milik syafiqa dan syafiqa menatap netra hitam pekat milik Arkan.
"Gue emang masih suka sama Bella, maaf gue bohongin Lo syafiqa tapi gue juga cinta sama Lo gue enggak bohong gue berusaha lupain Bella kok"
"Kakak, kalo kakak belum selesai dengan masalalu kakak aku ngga akan mencintai kakak, kakak tahu nggak rasanya sakit banget diginiin kak"
Syafiqa meneteskan air matanya sontak semua anak-anak yang mendengar dan melihat syafiqa menangis merasa tidak tega.
"Syafiqa sayang percaya sama gue, gue nggak ada niatan buat nyakitin perasaan Lo sya gue beneran cinta sama Lo gue lagi berusaha tolong hargain itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk Syafiqa {END}
Fiksi RemajaSyafiqa Fadya Malaika gadis bercadar yang harus menikah dengan Arkan Malik Virendra karena perjodohan. Arkan ketua geng motor, yang kasar, emosian, suka balapan liar, dan suka mabuk-mabukkan, suka nongkrong di club bahkan saat Arkan sudah menikah de...