chapter 18

68 54 1
                                    

gracia berangkat ke sekolah nyaa untukk mengikuti pelajaran sekolah dengann berpakaian rapii dann rambutt yangg teruraii panjang.

algantara menjemput Gracia menggunakan motornya untukk berangkat pergii ke sekolah.

" udahh siap babeee ? " tanyaa algantara kepada graciaa.

" iya udahh " celetukk graciaa yang sedangg memegangg eratt perutt algantara.

algantara melaju kan montor nyaa dengan kecepatan standar.

" all apa akuu salahh ya padahal akuu udah jujur ke dua orang tuaku? " cibirr graciaa kepada algantara.

" ga kok babeee yangg penting kamuu udah jujurr kan ? " sahutt algantara dengan mengendarai motorr nyaa.

" makasihh yaa alll akuu ngerasa beruntung punyaa kamuuu akuu berterima kasihh jugaa sama tuhan sudahh mempertemukan kita berduaa" celetukkk Gracia yangg sedangg memegang rambut algantara.

"kalo akuu meninggall kamuu kaya ginii teruss yaa jadii orangg baikk" jawab Gracia.

"ga bolehh ngomong gituu babeee " sahutt  algantara.

" ga ,ga mungkin kamuu ninggalin akuu kamuu janjiii kan ? " tanyaa algantara kepada seorang gadiss tersebut.

" kamuuu kuaat kamuuu ga bolehh kaya gituu " cibirr algantara.

" akuu ga yakinnn alll akuu bisaa hidupp lebihh lama " sahutt Gracia dengan mengeluarkan air mata.

" apalagi akuu jugaa punyaa penyakit kanker hati stadium awal kann ? " cibirr graciaa.

" kalo akuuu udahh ga ada jangan sedihh ya all " sahutt graciaa kepada orang algantara yang sedangg mengendarai motor.

" ga lo ga bolehh pergii babeee gue sayangg lo ,guee janji guee akan selalu ngelindungin loo darii siksaan mereka babeee loo harus yakinn loo ituu kuatt " kata algantara sembari menyadarkan gadiss ituu.

sesampainya di sekolah algantara dan Gracia beranjakk turunn dari motornyaa Dann menggenggam tangan gadiss ituu dengan eratt dengan menuju ke kelass nyaa.

next?
jangan lupa vote dan komen
cerita ku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang