4. keanehan

13 7 0
                                    

Bab 4

Melody melihat ada dua orang yg kesurupan di gang yg di lewati dia, ternyata disana juga ada Shunyon si ketua KOMSEK

Melody pun menuju ke tempat kejadian.

Keterangan:oh ya kelupaan,mereka kelas 11 ya...

"Kak,kok kak Shunyon ada disini?" Tanya melody kepada Shunyon.
"Gapapa,cuma liat aja sih,tapi aneh nya aura kesurupan nya pekat banget" jawab Shunyon.
"Kaka kok bisa tau?" Tanya melody keheranan.
"Sebenernya aku anak indigo,dan aku bisa liat aura dari semua orang,termasuk lu,jujur aja pasti lu bukan manusia seutuhnya" ucap Shunyon.
"I-iya kak,aku aslinya blasteran Kunti,tapi jangan bilang kesiapa siapa ya kak.."jawab melody.
"Ya..."jawab Shunyon.
"Tapi yg lebih anehnya,kota ini sudah dilindungi oleh jimat dari Ki Ageng Jamal,tapi kenapa bisa ada mahluk jahat yg bisa masuk kota ini ya?" ucap Shunyon.
"Ki Ageng Jamal itu siapa kak?" Tanya melody.

"Ki Ageng Jamal adalah seorang dukun baik yg ingin melindungi kota ini dari mahluk jahat,dia tinggal di gunung Sibayak,tapi minggu² ini banyak sekali orang yg kesurupan,contohnya mereka,yg sudah kubilang tadi,aura kesurupan mereka tuh kuat bangettt" jelas Shunyon.

"Ohh,Kaka kok bisa tau informasi itu dari siapa?" Tanya Melody.
"Ohhh,kan aku anak indigo bisa bicara sama mahluk halus baik di sekitar sini,aku ada kenalan mahluk halus baik yg namanya tuting (tuyul tinggi) kenapa sebutannya tuting (tuyul tinggi) karena tuyul nya tinggi seperti lu" jelas Shunyon.
"Ohhh,ok ok" ucap Melody.

Setelah beberapa menit berbincang bincang dan 2 orang yg kesurupan itu belum sadar²,tiba² ada Seno di belakang mereka.

"Oiiii,ada apa nieehhhh" tanya Seno.
"Oohh,ada orang kesurupan,dan aura nya pekat banget padahal kota ini sudah dilindungi oleh jimat dari Ki Ageng Jamal" ucap Shunyon.
"Loh,Shun ko loh tau sihh,kalo aura mereka yg kesurupan pekat banget?" Tanya Seno.
"Kan gw anak indigo,tapi jangan bilang kesiapa siapa lohh" jawab Shunyon.
"Ok ok" jawab Seno.

Setelah beberapa menit berbincang bincang mereka pun pulang kerumah masing²
Singkat waktu Melody sudah sampai kerumah nya.

"Halo mahh,aku dah pulang" ucap Melody.
"Halo nak,sini² aku mau kasih hadiah ke kamu" ucap mama Kunti sambil tertawa Kunti
"Hadiah apa mah.."tanya melody.
"Youu ku kasih hp iPhone 15 pro max buat sekolah...." Jawab mama Kunti sambil tertawa Kunti.
"B-benar mah,kan itu hp mahal,tapi gak papa sih kan gak pake uang ku" ucap Melody.
"Ini yg beliin ayahmu,ayah mu ternyata punya sihir bisa berpindah ke tempat sesuai keinginan nya,terus dia pergi ke tempat asalnya yaitu Belanda,trus beli deh pake uang ayah mu" jelas mama Kunti.
"Ayah dapet uang dari mana?" Tanya melody keheranan.

"Mama kan Kunti jadi bisa munculin apa yg mama mau,jadi mama pake mantra mama buat munculin uang 271 triliun" jawab mama Kunti.

"Tapi itu banyak banget loh mah,trus mama simpen uang nya kemana?" Tanya melody.
"Mama simpen ke uang ATM mama" jawab mama Kunti.
"Ohhh" ucap Melody.

1 Minggu kemudian......

"Mah aku mau sekolah dulu ya" ucap Melody kepada mama Kunti.
"Ya.. ini uang jajannya udah mama transfer ke saldo gopoy mu" jawab mama Kunti.

Melody pun berangkat sekolah menggunakan Alphard model terbaru.
Didalam mobil Alphard.
"Mamah transfer aku berapa ya?" Ucap Melody.

Melody pun mengecek saldo gopoy nya,saat melihat saldo gopoy nya......

Lanjut bab 5

blasteran Kunti... (episode 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang