12

22 3 0
                                    

Yahooo gesss hallo

Dua tiga tukang kuli
Selamat datang kembalii

Sehat-sehat ya orang baik
Karna authornya orang baik jadi selalu sehat alwafiat srepett

Dua tiga banteng merah
Happy reading buat pembacah
Eak

🍂🍂🍂

Bell masuk sudah bunyi, kini seluruh murid yang berada di luar kelas mulai memasuki kelasnya masing-masing.

Setelah kelas sudah lengkap semuanya mulai membaca doa, lalu menunggu guru masuk. Tapi keadaan kelas kini sangat berisik, apalagi Fayansa dan Mauzra yang mulai ribut Karna masalah sepele.

"Halahh Minggu lalu lo nyontek ke gw tuh, sekarang giliran gw yang nyontek ke elo" Pinta Mauzra yang belum mengerjakan tugas B.Inggris.

Fayansa kekeuh tak ingin memberikannya.
"Ngga mau gw, siapa suruh lo ngasih?" Sahut Fayansa yang masih tak memberikannya.

Mauzra geram dan hendak ingin mengambil buku pr dari tangan Fayansa, tapi Fayansa langsung lari menghindar dari Mauzra, Mauzra pun tak segan untuk mengejarnya.

"Aaaaaaa lariiii ada mutannn aaaa" Ejek Fayansa yang masih berlari di dalam kelas. Mauzra terus mengejarnya, hingga akhirnya Fayansa tak sengaja menabrak meja lalu terjatuh. Tapi sialnya di atas meja itu ada minuman kopikap yang membuat buku pr Fayansa tertimpa air dari minuman itu yang pecah.

Mauzra sontak langsung berhenti mengejar dan melihat yang terjadi di depannya saat ini. Mauzra mengangkat kedua tangannya ke atas yang menandakan ia tak melakukan apapun.

"Gw ga ngapa-ngapain ya selain ngejar lo" Ucap Mauzra lalu mundur, Fayansa yang melihat buku pr nya yang di penuhi oleh minuman langsung memegang kepalanya dengan prustasi.

"Tengah malem gw ngerjain tugas ini, tapi hasilnya apes banget buset" lirihnya, kemudian Fayansa berdiri dan keluar untuk mengambil mpel dan membersihkannya. Sedangkan Mauzra hanya melihat Fayansa yang tertimpal karma darinya.

Pada akhirnya Mauzra dan Fayansa sama-sama tidak mengerjakan tugasnya. Beberapa menit kemudian guru pelajaran B.Inggris masuk ke dalam kelas.

"Assalamualaikum My students. How are you today?" Sapa Miss Saras dengan ramah.

"I'm Fine Miss" jawab seluruhnya.

"Waktu lusa Miss ngasih kalian tugas, tolong kumpulkan ya, yang tidak mengerjakan akan Miss hukum" ucap Miss Saras yang membuat Fayansa panik ketar ketir.

Nenia beranjak dari bangkunya mengumpulkan pr, lalu kembali duduk di bangkunya. Dengan perasaan kesal Fayansa memukul Nenia dengan pelan.
"Ku kira hubungan kita sepesial. Ternyata tidak, lo malah ngumpulin tugas itu sendirian tanpa gw huhu" Ujarnya dengan wajah kecewa.

Nenia memutarkan bola matanya dengan malas dan membalas pukulan Fayansa.
"Salah siapa buku pr nya basah? Gausah banyak drama, gw lagi gamau kena hukum kali ini" Sahut Nenia yang kembali membaca novelnya.

Fayansa memanyunkan bibirnya seraya menyilangkan kedua tangannya.

"Ga solid" Celetuk Fayansa.

Perjalanan Cinta Fayansa [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang