🚨PERINGATAN INI UNTUK 18 TAHUN KE ATAS YAH BUAT YG GAK SUKA SILAKAN SKIP JANGAN BUAT KERIBUTAN OKE, KITA DI SINI SAMA SAMA MENGHIBUR DIRI, BUKAN SALING MENJATUHKAN.....
Sean langsung mengambil ikat pinggang nya lagi, dan mengenakan pakaian nya. Sementara Wang Yibo di berjalan keluar hanya menggunakan baju dalam tipis.
Wang Yibo melihat ke arah taman sudah tidak ada Ding Yu Xi dan Li Xiong, lalu dia menutup pintu dan menguncinya.
Sean heran saat melihat tingkah aneh Wang Yibo yang buru buru mengunci pintu dan menutup jendela.
"Yibo apa yang kau lakukan?" Tanya Sean dengan polos nya.
Author be like : Sean kau gak kabur sekarang jangan salah kan aku yah, hahahahha (tertawa jahat)
Wang Yibo kembali berjalan mendekati Sean, lalu dengan cepat dia menarik pinggang Sean sampai dada mereka berdua bersentuhan.
"Akh! Yibo apa yang-mhppmmpphhh" Pertanyaan Sean tertahan oleh ciuman Wang Yibo yang tiba tiba.
Dengan perlahan Wang Yibo mulai melepas kembali ikat pinggang yang baru saja Sean pasang, begitu pun dengan baju luar Sean.
Sehingga sekarang Sean hanya menggunakan hanfu tipis seperti yang Wang Yibo pakai.
Sean mulai memukul mukul dada Wang Yibo saaat dia mulai kehabisan nafas. Wang Yibo mengakhiri sesi cium nya dengan enggan dia belum puas mencium bibir semanis cerry itu. Tapi karena dia tak mau Sean ke habiskan nafas akhirnya dia berhenti.
"Yibo apa yang kau lakukan?" Teriak Sean marah sambil mendorong dada Wang Yibo agar Wang Yibo menjauh.
Tapi Sean kalah tenaga bukan nya Wang Yibo menjauh malah dia yang semakin dekat dengan dada bidang Wang Yibo, karena tinggi Sean hanya sebatas dada Wang Yibo.
Saat Sean akan melakukan protes lagi, tiba tiba hidung nya mencium aroma mint dari tubuh Wang Yibo.
"Yibo jangan bilang kau rut" Tanya Sean dengan nada sedikit takut.
Wang Yibo tak menjawab dia langsung menyambar bibir yang membuat nya candu sejak malam pertama waktu itu. Sean memncoba melawan, tapi tak bisa dia kalah di segala nya. Satu sisi dia menolak tapi di sisi lain tubuhnya menginginkan sentuhan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage ends With true Love (Yizhan)
Fantasykisah ini ber awal dari sebuah perjodohan antara Sean Xiao Zhan dan Wang Yibo. karena perjodohan ini Sean Xiao Zhan marah kepada Dewa karena dia merasa dewa tak adil kepada nya. Dengan berat hati Sean Xiao Zhan menjalani perjodohan itu. sampai sala...