Ditempat elheims terlihat Calvin sedang menceritakan tentang royal knight diamond dan diamond, membuat Marvel dan anicraft mengerti apa yang diceritakan oleh Calvin.
Marvel:"jadi begitu ceritanya"
Blane:"berarti dulu diamond pertama pernah ngelarang kalian untuk tidak ikut bertarung dengan herobrine"
Calvin:"yup, begitulah diamond yang dulu, kepalanya keras seperti batu tapi tidak dengan mu, kamu ini sifatnya berbeda dengan diamond yang dulu"
Marvel:"gw baru tahu loh ada yang namanya royal knights Jadi tuh, setiap ksatria tuh punya empat kaki tangannya sendiri?"
Calvin:"ya semua Ranking ksatria dan royal knights diambil dari dek kartu yang digunakan oleh kerajaan zaman dulu. Dari ace, rangking yang tertinggi dan terkuat diantara para royal knights, lalu king, queen, dan rank yang terakhir, Jack. Semua ksatria masing masing punya keempat dari ini total ada 16 royal Knights tapi setelah peperangan melawan herobrine, beberapa dari kami banyak yang gugur"
Azuya:"dan lu king of diamond?"
Calvin:"yup! That one and, umm not only sih ya, ada king of spade dan king of clover"
Marvel:"terus raja Malik di posisi Ace of diamond?"
Calvin:"Yap dan kakaklu azre, Ace of clover"
Marvel:"jadi maksudmu, lu tuh lemah dari raja Malik dan kakak azre gitu ?"
Calvin:"yaa bisa gak kalo ngomong gak nyakitin"
Marvel:"lah kan gw nanya"
Calvin:"bocah kampret"
Blane:"apa dari dulu diamond sangat keras kepala kaya batu?"
Calvin:"ya dulu dia sangat keras kepala kaya batu tapi, dia berusaha untuk melindungi kerajaannya bahkan warga"
Blane:"hm pantas saja ternyata diamond sangat persis dengan kamu karena kau keras kepala" blane sedang mengejek azuya.
Azuya:"apa lu bilang ngajak berantem yuk!
Blane:"ayok siapa takut!"
Roman:"sudah, sudah, sudah! Kalian ini kerjaan berantem saja kita kan lagi dikerajaan jadi gausah berantem" melihat roman sedang mengomeli azuya dan blane, Calvin melihat blane yang berbeda dengan dulu.
Calvin:"(ternyata blane ini sangat berbeda dengan raja diamond itu)" dalam hatinya membuat dia sedikit tersenyum.
Calvin:"oh yah tadi si bocil rambut Oren itu, diamond baru ya?"
Marvel:"si rafel?, iya gak sekeras kepala diamond yang dulu sih tapi dia bisa diandalin kok. Eh ngomong ngomong gw pengen nanya deh, kenapa sekarang royal knight udah gaada lagi sih?"
Calvin:"itu, ceritanya panjang bro intinya, banyak yang terjadi deh setelah penyegelan herobrine"
Azuya:"emangnya, apa yang terjadi?"
Calvin:"karena, sekarang muka lu kotak-kotak, mungkin lain kali"
Azuya:"meskipun muka kami kita kotak-kotak, tapi muka kamu juga kotak"
Calvin:"yah Emang gitu"
Roman:"tapi dimana Huda dan Eben?"
Blane:"huda dan Eben sedang ada diluar bersama yang lain"
Genah:"marvel, azuya, blane, roman ayo kita harus berangkat sekarang."
Blane:"baiklah ayo, Huda dan Eben udah nungguin tuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANICRAFT X VIVA FANTASY
Fantasíamenceritakan para anicraft sedang berpetualang untuk mencari jati dirinya. namun, mereka tidak sengaja menemukan sebuah portal misterius dan anicraft pun ikut terseret kedalam portal tersebut. portal misterius itu adalah portal menuju dunia Vifan ap...