part 29

805 86 18
                                    










💜 Hate love relationship 💜








" Sayang, ayo kita pulang, ini sudah jam sepuluh malam baby "

Jungkook sedang membujuk sang istri, yang masih asik bermain pasir di pantai bersama Jimin, ini adalah malam terakhir mereka di Amsterdam, sebelum besok mereka sudah akan kembali ke Korea, setelah satu Minggu waktu liburan mereka.

" Sebentar lagi kookie, aku masih mau bermain, pantai ini sangat indah tau, aku betah di sini "

Jin menjawab Dengan nada manja, berharap sang suami mau membiarkan nya lebih lama berada di pantai indah itu.

" Tapi badan ku pegal sayang, aku ingin berendam air hangat di hotel "
Jungkook kembali menjawab ucapan sang istri.






" Ayo...balik ke hotel sekarang yok "

Yoongi yang sedari tadi duduk diam saja, tiba-tiba berdiri dan berjalan mendahului, untuk pulang ke hotel, Jimin yang melihat suaminya berjalan pulang, ia pun langsung berlari mengejar sang suami, Jimin takut di tinggalkan.




" Tuh kan, Yoongi Hyung dan Jimin Hyung juga sudah pulang, ayo sekarang kita juga pulang"

Jungkook menyodorkan tangannya pada Jin, Jin lalu menyambut tangan Jungkook dengan malas.

" Aku masih ingin bermain pasir Jungkook"

Jin merengek seraya mengikuti jejak sang suami di depannya, Jungkook berjalan tanpa melepaskan genggamannya pada tangan Jin.

" Sudah malam sayang, angin laut malam tidak baik untuk kesehatan, dengarkan ucapan ku ya, udara juga semakin dingin, lebih baik kita berendam air hangat di hotel baby "

" Baiklah kookie "

Mau tidak mau, jin akhirnya menuruti keinginan suaminya.





_______________________








" Nyaman kan? "

Jin duduk menyandar pada tubuh kekar suaminya yang sama-sama telanjang, mereka sedang berendam air hangat di dalam bathtub, yang ada di kamar hotel mereka.

" Hmmmm "

Jin hanya bergumam untuk menjawab pertanyaan suaminya.

" Sayang, bagaimana perasaan mu sekarang? Apakah liburan nya menyenangkan?"

Jungkook bertanya dengan kedua tangannya sibuk membalurkan sabun pada dada berisi Jin.

" Sangat senang kookie, apalagi kalau Ji-hyun ikut "

" Tapi kan, kalau Ji-hyun ikut kita pasti tidak akan bisa terus bermesraan seperti ini, perhatian kita pasti akan terbagi pada Ji-hyun"    jawab Jungkook.

" iiiiiiihhh kookie, sama anak sendiri kok gitu sih?"  Jin kesal dengan ucapan Jungkook.

" Memang benar kan sayang? Kita liburan itu untuk honeymoon baby, masa honeymoon membawa bayi?"

" Terserah kamu saja Jungkook, dan tolong berhenti mengunyel-unyel payudara ku, ngilu  tau!"
Jin mencubit tangan nakal Jungkook.

" Awwss... sakit baby, kenapa kau mencubit ku? "
Jungkook meringis sakit, cubitan Jin itu tidak main-main sakit nya, tidak sesuai dengan jari-jarinya yang lentik.

" Makanya jangan mesum Jungkook "

Jin berusaha berdiri dari bathtub, ia ingin mengakhiri acara berendam nya.

#kookjin Hate Love Relationship (End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang