~'Kenalan dulu yu'~

149 12 0
                                    

~ "Happy Reading"~

"Haii Kenalin Nama Gw Axielalexa Ryusy Elsa biasa di panggil Elsa atau ngk Alexa biasa nya orang orang kekurangan otak itu, yang sayangnya sahabat plus doi gw, panggil gw Alexa khusus Elsa buat keluarga kalau doi ngk papa soal nyakan nanti juga jadi keluarga hehe doain aja ya supaya jodoh.

jadi gays gw pindahan dari Korea alasannya simpel pengen liat drama hayoo pasti udah nebak nebak nih bener Alexa atau nama asli nya di dunia nyata adalah Elsa entah kebaikan atau kesialan apa sampai bisa terdampar ke komik yang dark komedi, parah sih tapi ngk papa bisa ketemu ayang ye gak awas aja ada yang rebut gw santet canda....nah ngomong ngomong gw juga pernah tinggal di Indonesia Pas masih Imut Imut, saat itu gw Gak tau kalau ini dunia komik tau tau pas di Korea, parah sih selain itu gw punya sahabat, sahabat pertama gw sekaligus calon laki gw ini dia si sotong.

Idola Sekolah si pencinta Hewan

"Nama nya Shoto bukan Shoto yang biasa di makan ya, biasa di panggil Sho jangan salah meski gw suka sama ini anak pencinta hewan dan berantem gw lebih milih hate love language eak emang eya, Gak tuh bisa di katakan gw Gak suka hubungan gw atau perasaan gw di umbar umbar, maka nya pada Gak tau.

biasa di comblang sama sho Jiak untung aja gw kuat Gak kaya si mata kucing atau ular nya? tapi sayang banget kebanyakan shippin gw sama si bucgil.

ehem balik lagi, kenapa bisa kenal sama mas black itu hmm pas Tk sama Sd satu sekolah teman se frekuensi dalam hal berantem kenapa bisa suka jawaban nya Gak tau, tiba tiba aja itu anak udah nyuri hati gw, emang harus di laporin ini mah ke polisi, si ranking 1 tapi suka bolos (ko ke sindir nya) 11 12 lah sama gw ehh jangan jangan jodoh lagi amin lah, sho itu menurut gw si tsundere atau yandere Gak tau deh tapi yang pasti psikopat dulu pas gw belum tau ini komik gw biasa aja pas tau ahh sudah lah.

sho itu aneh terus susah di tebak padahal Udah kenal Lama, tapi gw juga tau asli ya dia Gimana, dia selalu menatap gw aneh okey bukan tatapan jijik atau apalah terus suka tatap gw kosong, kalau gw cerita atau ngobrol bareng yang lain apalagi orang yang Gak di kenal lebih aneh tuh anak suka ngeluarin aura hitam sama gw, padahal gw rasa Gak ngapa ngapain, setelah itu di sindir sama temen goblok bin gila kekurangan duit Gak peka oy ngk peka lama lama gw golok juga mereka.

tapi aneh kadang senyum sendiri bukan senyum sih seringai yang ingetin gw sama si mata kucing, Gak mungkin kan dia Kesurupan? Atau jangan jangan (⁠@⁠_⁠@⁠) pasti gak, orang nanti dia bakal bucin sama si mbak dukun, eh salah dokter maksud nya yang sayang ya udah nikah? (ngk tau gw lupa) padahal kata gw mah lebih menarik Sho iya ngk, setuju kan setuju lah, udah dulu tentang sotong nya nanti kalau ada tambahan akan di isi, okeh mari kita pergi ke bestie 2 gw Bestie yang palingggg Deket..........

Si bucin yang tidak bisa mengontrol perasaan nya

"Nama nya tukiem biasa di panggil Kiki, ini anak suka bikin gw darting melulu Gak tau kenapa? Meksi begitu dia bestie gw paling top no 1 beda kalau sho mah calon laki, awas aja pada rebut gw geplak Lo pada, emm language gw ke Kiki like or dislike ya begitulah kita mah random apa ada nya dan yahh sebenarnya gw ship Amu Kiki alasannya simpel banyak yang bilang sho sama amu cocok dan gw sama si mata kucing juga ogah najis, itu yang nyebarin gosip mending sembunyi deh sebelum ketemu sama gw atau ngk si Kiki...

Pertemuan pertama gw sama Kiki pas itu... gw liat si Kiki lagi di bully, jadi gw bantu deh gak tau kenapa padahal gw orang nya cuek loh mungkin insting kalau si Kiki itu pemeran utama cowo? dan tau lah kita jadi bestie.

jujur gw suka ngak suka sama kelakuan Kiki yang stalker lebih kebanyakan ngak suka sih, soalnya walau gw suka novel stalker kalau liat yang nyata agak merinding gw (ngk sadar diri) heh gw mah foto doang ngk banyak ngk kaya si mata kucing sampai dibuntuti ngeri sih, sangat sangat menyeramkan, tapi tetap aja lebih serem sho tinggi gw sama Kiki hampir sama cuman beda 2 atau 3 centi aja kalau sama upi oh jelas masih tinggian gw nah ini yang gw heran..., gw kan suka cowo yang tinggi tapi ko ini malah suka yang cebol ah sudahlah, dia juga jago nyanyi sama main alat musik, suaranya juga oke atau jangan jangan dia titisan siluman lagi?

okey selanjutnya ada dokter gila kita Lin.

"Lin ngak asing lagi kan? pengurus UKS yang gila dan ngak ada otak,kaya psikopat ini kelas nya sebelah sama kelas gw bareng ayang nya upi sifat nya sumpah bikin gw merinding plus gila tapi gw suka ( ko gw ngerasa hawa tidak enak nya) gw ketemu sama permen gulali itu pas di RS, gak sengaja ketemu.

Selanjutnya ada mas sayur atau bapak Wee!!

"Toro dia paling waris menurut gw dewasa iya sama agak polos, gw ketemu ini orang pas di perusahaan hal yang gw suka dari Toro masakan nya, apa lagi kalau masakan pedas beh mantap, kalau di pikir pikir ke tiga cowo ini(Kiki, Sho Ama Toro) awal nya pada sadboy di tolak gebetan emang bestie mereka ini.

lanjut gays ada si cebol kesayangan Kiki.


"Amu ya dia adalah si cebol kesayangan kami, gw ketemu Amu pas gw nolong dia dari si setan bin jurig saat itu gw sedang libur, gw lewat gang terus ketemu Amu ya udah gw bantu, emm gw sama Amu itu gimana yah kaya adek Kaka, tapi gw sama Amu itu lebih tua Amu ko, dia juga suka bantuin gw belajar menggambar Karna gw nol banget kalau masalah gambar, sampai sampai setiap belajar pasti aja ada yang potong sama sobek saking kesel nya untung nya (ngk untung_*) amu punya kesabaran setipis tisu di potong sepuluh,biasa nya suka bawa-bawa pisau buat motong motong si Kiki (canda..*)

Selanjutnya ada si tukang julid.

"Upi ini sangat menyukai cogan plus cuan, gw ketemu nih anak Karna Amu sifat nya itu udah kaya binatang buas keluar kandang, hobi nya minta traktir melulu untung gw kaya, gw heran ko bisa kewarasan gw masih ada temenan sama jujurig kaya mereka, sebenarnya ini anak baik cuman ketutup sifat buas nya aja piks harus di rukiyah dulu.

sampai sini dulu perkenalan teman ngk punya otak gw mari kita balik lagi ke gw.

Gw sendiri hmm... gimana nge jelasin nya, gw tau ini komik saat gw kelas 2 SMP Dan saat itu gw lagi di Korea terkejut tentu saja, coba deh Lo pikir dunia yang kita tinggali sejak lama ternyata cuman karangan penulis gila ngk sih (tapi gw suka) Gw punya trauma emm bisa di katakan masa lalu gelap yahh begitu lah nanti di kasih tau,(kalau gw ingat itu juga) Kalau keluarga gw bisa di katakan err hancur, gw tinggal sendiri, Penampilan gw rambut putih mata gw merah kalau kata upi sama Amu mah kalau liat mata gw serem tapi juga indah.

Gw juga punya usaha well perusahaan gw nggak terlalu besar juga sih tapi lumayan lah, gw balik ke indo pas 1 SMA emm iya sih kaya nya gw lupa, Sekian dulu dari gw.

Btw agama ya terserah anda sekalian bebas Karna belum tentu juga sho pemeran utama cowo nya bisa jadi kan ada karakter baru yang keluar.

Atau Agama sama kaya Sho? Soal ya akan ada Sesuatu dan itu Rahasia.

Alexa tinggal Sendiri Untuk Perusahaan Lebih Berkuasa Alexa Di Banding Perusahaan Ayah ya Toro dan Umami.

Mohon bantuannya untuk typo maklum masih pemula banyak yang salah wajarin aja ya.
Vote nya gratis ko

Wee!!×Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang