✨ Happy Reading Guys ✨
Terlihat sepasang makhluk berbeda genre sedang berjalan berdua terlihat sangat romantis yang membuat orang pasti salah paham, memasuki suatu tempat keramat yang membuat otak pusing beribu keliling yaitu sekolah.
" Alll maaf... Aku lupa ayolah jangan marah" mohon ? Menatap memelas orang yang di panggil Al.
"Bodo amat" ucap Al? Memalingkan wajahnya jengkel.
"Aku janji deh nanti malam kita kesana" ucap ? Masih memohon
"Bener nih? Gak bohong kan? Awas aja kalau bohong gw cincang tubuh Lo terus gw kasih potongan tubuh Lo ke Waka" ucap Al? Menatap tajam ? Yang terlihat merinding ketakutan.
/Waka : Macan Tutul Peliharaan Alexa
"Iya iya gak bakal lupa lagi, Kiki masa depan Amu ini bakal menempati janjinya " ucap ? Aka Kiki ( Tukiem ) Menepuk nepuk dada ya sambil berpose aneh.
"Dih kaya Amu Ya mau sama Kamu aja " ucap Al? Menatap remeh Kiki.
"Jangan salah Alexa, Sekarang Mungkin Amu ya Gak mau, Tapi aku yakin suatu saat nanti Amu bakal mau" ucap Kiki pede
"Kepedean kata siapa Amu bakal mau sama Kamu?" Ucap Al Aka Alexa MC Kit.
"Kata author ya" ucap Kiki memasang ekspresi Sombong di wajah ya Menghiraukan ekspresi Alexa yang Cengo.
"Ya terserah Lo aja deh, ngomong ngomong Lo masih stalkerin Amu" bisik Alexa pelan membuat Kiki menatap ya.
"Ya gitulah" ucap Kiki Menyeringai seram
"Mending Lo gak usah lagi deh ki" ucap alexa sambil Menjitak Kepala Kiki
"Aduh kenapa di pukul sih" ucap Kiki sambil mengelus-elus kepalanya yang terkena pukul.
"emang ya kenapa?" Tanya Kiki
"Senyum Lo aneh kaya pedo, pake nanya lagi kenapa itu tuh melanggar hak privasi, Lo kalau di laporin bisa masuk penjara" ucap Alexa mengelus dada sambil membatin sabar sabar.
"Oh, sekarang gak dulu nanti aja berhenti ya" ucap Kiki enteng tanpa Menyadari Aura gelap di sisi ya
"Yang benar aja, jangan bercanda mata kucing, gw lagi serius ini" ucap Alexa menarik kuat rambut Kiki jengkel.
"Aduh aduh iya deh iya jangan di tarik juga sakit tau rambut Kiki nya"ringis Kiki menahan tangan Alexa yang menarik rambut ya.
"Maka nya punya otak itu di pake bodoh banget sih"ucap Alexa masih menarik rambut Kiki tanpa memperdulikan nasib rambut ya Kiki asal kan esmosi ya tersampaikan kan.
"Iya iya udah sakit ini Al"ringis Kiki
"Rasain siapa suruh coba"ucap Alexa menatap sinis sambil melepaskan tangan nya dari rambut Kiki.
"Terong sialan untung aja temen" umpat Kiki pelan namun masih bisa di dengar oleh telinga tajam Alexa membuat ya spontan menatap tajam Kiki.
"Maksud Lo apa mata ular sialan"ucap Alexa menatap tajam Kiki
"Gakk ampun Gak ngomong apa apa ko"ucap Kiki merinding Melihat tatapan laser Alexa.
"Cih gw harap Lo kena karma Karna buat gw kesal minimal sandwich jatuh lah" ucap Alexa sinis yang hanya di balas kekehan oleh Kiki
"Mana ada ngk mungkin lah " ucap Kiki menyeringai tengil sambil menatap Alexa dengan tatapan yang menurut Alexa menyebalkan.
Pluk seperti sebuah mantra tiba tiba sandwich entah dari mana jatuh ke kepala Kiki membuat nya spontan menatap keatas sambil berteriak....
KAMU SEDANG MEMBACA
Wee!!×Reader
FanficAku kira dunia ini Normal ternyata tidak..... ingatan asing yang terus bermunculan di kepala ku, bertemu dengan orang asing yang bahkan tidak pernah bertemu dengan ku sama sekali entah kenapa terasa familiar tidak hanya itu kegiatan atau bahkan kehi...