Papa joo
Jonathan Aditya Pratama
Papa Joo orang yang tegas,penyayang,dermawan,dan berwibawa. Papa Joo tipekal orang yang nggak suka basa-basi.
Ia akan, marah jika ada yang mengganggu atau berkhianat kepada keluarganya. Ia akan, memberikan hukuman cambuk atau mati pada tersangkanya. Tidak akan ada rasa belas kasihan.
Awalnya, papa joo sangat bahagia atas kelahiran anak keduanya yang bernama Langit Natasha Pratama. Namun, karna kejadian itu papa Joo berubah karna ia harus kehilangan sosok ibunya yang sangat di sayanginya. Ia akan, melakukan apapun untuk membuat langit patuh padanya apapun caranya dan ia juga membuat anaknya sebagai mainannya sendiri ketika sedang stress atau menghadiahkan langit surprise yang spesial .
Mama Anna
Anna Natasha Pratama
Mama Anna orang yang cantik,baik, sederhana,dan anggun. Ia akan, membantu siapa saja yang kesusahan tidak memandang apapun seperti bidadari.
Ia juga, sama seperti Joo membenci Langit ia akan berpura-pura baik kepada Langit jika menghadiri suatu acara. Namun, tidak dibelakang ia terkesan cuek dan sering membentak Langit jika Langit melakukan kesalahan sekecil pun. ia sering, menusuk hati Langit dengan kata-kata yang keluar dari mulutnya sendiri. Tak bergeming di hatinya bahwa Langit itu lahir dari rahimnya sendiri.
Bang Erga
Erga Aditya Pratama
Bang Erga anak pertama orang yang dingin,cuek, perhatian,dan juga sayang sama adik-adiknya.
Bang Erga bekerja, sebagai dokter di rumah sakit yang cukup terkenal. Ia juga, sama seperti orang tuanya membenci Langit. Ia sangat cuek kepada Langit, tapi tidak dengan Arlo si bungsu ia berhasil menjadi kakak bagi Arlo tapi tidak dengan Langit. Berbicara saja jarang itupun bicara yang penting.
Dek Arlo
Arlo Aditya Pratama
Dek Arlo si bungsu orang yang ceria, lucu , menggemaskan dan manja tentunya. Apapun yang diminta dek Arlo akan dikabulkan. Dek Arlo tidak memihak pada siapapun ia hanya berlaku adil awalnya ia juga membenci Langit kakaknya tapi Arlo sadar itu bukan 100% murni kesalahan kakaknya itu semua adalah takdir.
Dek Arlo memiliki moto hidup yaitu "masa muda itu harus dinikmati masa depan belakangan yang penting have fun".
Gitu sih katanya.Langit
Langit Natasha Pratama
Langit anak kedua orang yang cantik,murah senyum,lucu,dan pemalu. Ia akan, tetap tersenyum walaupun ia sedang dihadapkan dengan masalah. ia juga, memberikan aura positif pada lingkungannya kecuali keluarga.
Langit itu, random kata orang-orang disekitarnya karna ada aja tingkah yang dia lakukan untuk mencairkan suasana Yang membuat orang lain gemas padanya. dan juga, ia memiliki senyum yang indah dibalik senyum yang indah itu ada beberapa luka didalamnya yaitu harus mendapatkan ujian yang berat dari tuhan.
Hallo cerita baru nii maaf kalo jelek ya soalnya masih pemula :)
Have fun guys.......semoga bisa menghibur sampai chapter akhir... 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Tengah
Acaksiapa aja nih yang anak Tengah? 🥲 anak Tengah itu harus selalu mengalah untuk keperluan saudara saudaranya maupun itu kasih sayang, pengertian,cara dekat dengan saudara yang lain,dari dia tidak dianggap dari keluarganya yang cukup terkenal dan terp...