Extra Dunia paralel

885 24 2
                                    

Dunia ekstra paralel: kompensasi setelah mabuk

Dunia ekstra paralel: kompensasi setelah mabuk

Bab sebelumnya

‍Katalog‎‍

‎‎Sampul‌

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Jingshu merasa cemas beberapa hari terakhir ini.

Dia justru menyapa tuan muda keluarga Lu dengan muntahan saat pertama kali mereka bertemu.

Dia benar-benar ingin meminta maaf, tetapi orang tersebut adalah pacar Song Jingwen.

Dan bahkan jika dia ingin meminta maaf, dia tidak punya uang sebagai kompensasi. Jika Jingshu harus meminta uang kepada ibunya, itu akan membuatnya semakin kesal.

"Aduh, apa yang harus aku lakukan!" Jing Shu ambruk di tempat tidurnya.

Dia meminta maaf dengan datar, tapi dia tidak tahu bagaimana orang-orang kaya ini akan menertawakannya di belakang.

Saya mendengar hari ini bahwa Lu Anche dan yang lainnya akan datang ke sini untuk mencari Song Jingwen.

Alangkah baiknya jika saya bisa meluangkan waktu untuk meminta maaf padanya sendirian, tapi mereka selalu bertindak bersama.

Tepat ketika Jing Shu khawatir, pintu tiba-tiba terbuka.

Setelah melihat dengan jelas siapa yang datang, Jingshu berdiri dari tempat tidur dengan ketakutan.

Itu adalah Lu Anche. Apa yang dia lakukan di kamarnya?

Jingshu sedikit panik, dan detak jantungnya mulai bertambah cepat karena suatu alasan.

"Halo, aku minta maaf karena menodai jasmu terakhir kali."

Jing Shu menundukkan kepalanya, rasa rendah diri membuatnya bahkan tidak berani menatap langsung ke arah Lu Anche.

Dia hanya ingin menyelesaikan permintaan maaf yang dia rasa harus dia sampaikan secepat mungkin.

"Tiga ratus ribu." Bibir merah Lu Anche terbuka sedikit dan mengeluarkan angka yang sangat besar bagi Jing Shu yang berusia enam belas tahun.

Rasa bersalah dan ketakutan yang tak dapat dijelaskan melonjak di dalam dirinya, dan mata Jingshu dengan cepat dipenuhi kelembapan.

“Setelan yang kamu ludahi bernilai 300.000 yuan, jadi aku akan membayarmu secara tunai atau dengan kartu kredit.”

Jingshu mengangkat kepalanya karena terkejut. Dia benar-benar ingin memberikan kompensasi! Dia tidak memiliki keduanya.

“Ya, maaf, saya tidak punya uang sebanyak itu.”

Anak laki-laki yang sengaja nakal itu melihat Jasmine kecil yang telah dia rindukan selama berhari-hari di depan matanya dan mau tidak mau menggodanya.

Dia berjalan menuju Jingshu, dan keduanya hampir bersentuhan.

Jingshu merasa mati rasa karena pendekatannya, dan dia tidak tahu mengapa dia tidak bisa bergerak.

"Menurutku, kekayaanmu lebih dari tiga ratus ribu."

Ketika Jing Shu mendengar apa yang dikatakan Lu Anche, dia mengangkat kepalanya dan menatap Lu Anche dengan tatapan kosong.

“Kubilang kamu bernilai lebih dari tiga ratus ribu.” Anak laki-laki itu mendekatkan wajahnya lagi, dan nafas harumnya menyebar ke kulit Jingshu.

[End] My husband is a broke CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang