Bab 9
"Ekhee shiapa inhi yang memenchet bkhell (ehhh siapa ini yang memencet bell)" Tanya mbh Jamal.
Mbh Jamal pun membuka pintu rumahnya.
"Ekhh nhakhh,khokk skhampe skhini,pkhadahal skhedanhg erkhupskhi (ee nak,kok sampe sini,padahal sedang erupsi)" Tanya mbh Jamal kepada Melody.
"Eemm mbh,jimat kota minsho sudah melemah mbh,jadi saya kesini untuk meminta bantuan mbh.." jawab Melody.
"Okhhh,mkhasalkha itkhuu,mbkha skhudkha tkhau jkhimat khkota mkhinsho dkhi jkhebol okhleh okrhang jkhat (ooo, masalah itu,mbh sudah tau jimat kota minsho di jebol oleh orang jahat)" ucap mbh Jamal.
"Jadi disini kita mau menolong kota minsho, agar kota minsho baik² saja mbh, apakah kami bisa membantu mbh?" Tanya melody kepada mbh Jamal.
"Okhhh bhkoleh,khkamu tkhinngkgal ckharkhi khalamkhat ohkrkang jkhat ikthu (ooo boleh,kamu tinggal cari alamat orang jahat itu)" jawab mbh Jamal.
"Apakah mbh sudah tau alamat rumah nya?" Tanya Shunyon.
"Khkan skhaya dkhun bkhaik,jkhadi skhaya skhudah tkhau khalamkhat nkyka,inkhi khalamkhat nkyha (kan saya dukun baik,jadi saya sudah tau alamatnya,ini alamat nya)" jawab mbh Jamal."OOO terimakasih mbh" jawab Shunyon.
"Skamha skamha nak,ykhuk mkhaskhuk rkhumah dkulhu,mkahaf rkhumah mbh skhederkhana (sama sama nak,yuk masuk rumah dulu,maaf rumah Mbh sederhana)" ucap mbh Jamal kepada mereka.
"Bejir, sederhana dari mana" ucap Lani kepada Shunyon.
"Shutt,gue juga tau tapi jangan teriak teriak juga njir" bisik Shunyon kepada Lani.Mereka pun masuk rumah Mbh Jamal yg sangat mevvahh.
Saat baru saja masuk rumah Mbh Jamal,sudah disiapkan beberapa gelas teh yg sudah disiapkan oleh bodyguard mbh Jamal.
"Pliss,sejak kapan dukun punya bodyguard" ucap Melody.
"Iyaa,udah punya banyak mobil,rumah istana, sekarang ditambah bodyguard,besok apalagi ya??" Jawab Lani.Mereka pun meminum teh itu,dan beristirahat beberapa hari di situ.
Lanjut bab 10
KAMU SEDANG MEMBACA
blasteran Kunti... (episode 1)
Mystery / Thrilleraku baru berusia 15 tahun 2024 ini,dan aku mau beranjak SMA Cerita diawali dengan perempuan bernama melody,dia blasteran Kunti,dia ingin sekolah seperti manusia biasa.....