Ngro 5

154 14 2
                                    

Hari demi hari mereka terus bersama. Keesokan harinya Nagi melihat Reo berjalan bersama seorang gadis. Nagi tidak asing pada gadis itu. Ya...Gadis itu yg terbaik temui saat ia berjalan sepulang dari rumah Reo.

Nagi kesal karna ada yg mendekati Reo. Mereka terlihat dekat, layaknya orang pacaran. Nagi hanya memandang mereka hingga mereka berhenti di depan kelas Reo. Kemudian gadis itu lanjut berjalan.

Nagi kemudian masuk ke kelas dan memandang Reo sedang duduk di mejanya. Nagi kemudian berjalanke mejanya. Nagi memikirkan gimana agar ia bisa menyingkirkan gadis itu.

Kring,kring,kring

Bel berbunyi menandakan pelajaran akan segera dimulai. Semua murid kemudian kembali ke meja masing².

[SKIP. lagi mager]

kring, kring, kring!!

Bel berbunyi menandakan pelajaran siap dan semua murid boleh istirahat.

Reo kemudian bangkit dari kursinya dan berlari keluar.
Nagi yg melihat itu kemudian mengikuti Reo diam². Reo ternyata pergi ke kelas 10-A.

[Okay aku akan menjelaskan. 10-A adalah kelas yg dimana isinya murid yg berprestasi atau pintar. Semua murid disitu sudah di uji agar masuk ke kelas itu. Tidak banyak yg bisa masuk ke kelas itu, kecuali yg berprestasi/pintar.
Kelas 10 adalah SMA kelas 1.]

Lanjut..

Reo dan gadis itu pergi berjalan bersama. Nagi kemudian mengikuti lagi diam². Ternyata mereka pergi ke kantin. Mereka makan bersama, tertawa bersama, ngobrol dan lain².

Nagi cemburu melihat gadis itu bisa dekat dengan Reo. Rasanya ia ingin mencabik-cabik gadis itu. Tiba-tiba Chigiri menyadari Nagi sedang bersembunyi sambil memperhatikan Reo dan gadis itu. Chigiri kemudian ikut bersembunyi disamping Nagi.

Nagi: kalau bisa aku mencabik-cabik gadis itu sekarang, aku sudah mencabik-cabiknya hingga ia tidak dapat dekat dengan Reo lagi. Hanya aku yg bisa dekat dengan Reo...

Chigiri: Kamu suka Reo?

Nagi kaget tiba² ada suara orang. Nagi kemudian menutup mulut Chigiri.

Nagi: Apakah daritadi kau disini?

Chigiri kemudian menggleng kepalanya.

Nagi: Huft...

Nagi melepas tangannya dari mulut Chigiri. Chigiri kemudian menatap Nagi.

Chigiri: kamu suka sama Reo??
Nagi: oh iya lupa jawab, umh... gimana ya bilang nya...
Chigiri: aku tau apa yg kamu bilang tadi. Yahh...aku     tau kau juga marah pada gadis itu kan??

Nagi mengangguk. Chigiri kemudian menepuk punggung Nagi.

Chigiri: Sabar yaa...
Nagi: huft..umh

[SKIP malas lagi 🗿]

Pulang sekolah Nagi ingin mengajak Reo untuk pulang sama. Nagi kemudian Nagi menghampiri Reo.

Nagi: Reo. mau pulang sama ga?
Reo: Maaf nagi...aku ga bisa pulang sama dengan mu...

Reo kemudian membawa tasnya dan pergi keluar kelas meninggalkan Nagi sendiri. Nagi diam berdiri dengan wajah datar.

Nagi: (Ga tau mengapa...tapi rasanya sakit...aku pengen Reo...) -inner (dalam hati)

Nagi kemudian memutuskan pulang sendiri. Saat diperjalanan pulang ia tidak sengaja melihat Reo dan gadis berjalan pulang bersama sambil mengobrol. Nagi hanya dilewati begitu saja tanpa disapa atau apapun. Nagi yg melihat itu ingin menangis namun ia menahannya karna masih ditempat umun. Nagi kemudian pulang kerumahnya sendiri.

Rasanya tidak ada yg ribut atau mengoceh. Biasanya Reo selalu bicara dengan Nagi. Namun...sekarang dia tidak ada. Nagi kemudian berjalan pulang sendirian tanpa Reo yang dulunya bersama nya.

Saat sampai dirumah ia masuk ke kamar dan melepas tasnya ke kasur. Ia bermain ponsel sambil rebahan dikasur. Nagi bermain Game hingga laut malam.


















Hai teman²
Boleh tolong vote?? vote nya dikit lho :((

Obsessed?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang