BAB 9

144 18 12
                                    

Cerita sebelumnya:

"Maksudnya, ada apa ini sebenarnya ?" Draken.

Chifuyu memberanikan diri di sana, dengan wajah memerah ia mengatakan.

"Draken-san.. aku menyukaimu.. jadilah milikku.."
-matsuno chifuyu-

Draken tentu saja diam di sana, apa yang barusan chifuyu katakan seketika membuatnya syok.

"Em..." draken menggaruk tengkuk lehernya di sana.

Chifuyu kini berwajah memerah, sembari menahan malu ia tampak menunggu jawaban draken.

"Tapi..bukannya kau masih pacaran dengan mikey..." draken.

"Aku baru saja putus..hiks..kau tahu.. dia sangat kejam padaku... selalu mengabaikanku hiks.." chifuyu kembali menangis.

Draken yang tahu perilaku chifuyu sejujurnya merasa jijik, ia tahu benar topeng di dalam wajah chifuyu. Ia langsung memberikan wajah empati di sana sembari memeluk chifuyu.

"Sudahlah chifuyu... aku rasa mikey bukan orang sejahat itu.." draken.

"Tapi...hiks..dia selingkuh..dia selalu menatap takemichi di banding aku di sampingnya... kekasih mana yang tak sakit hati draken.. aku saja tak mau di abaikan begini..." chifuyu.

Draken menaikkan bola matanya, ia berfikir sejenak dan menghelan nafas.

"Baiklah..aku akan jadi pacarmu.. dan membantumu menghilangkan trauma mu itu.." draken.

Chifuyu berbinar senang, ia memeluk kencang draken di sana.

"arigatou draken.. em..maksudnya sayang.." chifuyu berwajah memerah.

"Fufu.. kau lihat takemichi.. sekarang milikmu akan ku kuasai sepenuhnya.. draken hanya milikku.. tak akan ku biarkan kau bahagia.." ucap chifuyu dalam hati dengan ekspresi kemenangan di balik pelukan draken.

Draken terkekeh, ia membantu mengusap air mata chifuyu di sana.

"Wajah selembut dan semanis ini tak boleh meneteskan air mata.. oke.." draken.

Chifuyu kembali merona, ia menarik seragam draken di sana dan mengecup pipi draken, seketika draken terbelalak mendapati chifuyu.

"Terimakasih sayang.. aku pergi dulu.. nanti kita pulang bareng..❤" chifuyu berlari.

Draken malah ingin muntah, ia dengan cepat mengambil sapu tangan dan alkohol spray yang ia bawa.

"Mit..amit.. geli... mana ekspersinya lebay.." draken.

Draken menatap seseorang di balik sana, ya mikey.. ia tersenyum remeh memandang mikey penuh ekspresi marah.

"Kau lihat kan mikey.. seberapa busuknya chifuyu.. tenang saja ini baru permulaan.." ucap draken di dalam hati kini pergi dari balik kuil itu.

























































Benar saja, mikey tentu langsung tancap gas, dengan wajah marah ia tak menyangka apa yang ia tonton di sana.

"Brengsek..brengsek...BRENGSEK KAU CHIFUYUU...!!" mikey menarik gas dan tak terkendali.

Ia melempar helm di sana, air matanya kini pecah, ia tak bisa mengendalikan emosinya sekarang.

"Sialan...sialan...ARGHHH...!!" Mikey kini menangis kencang di sebuah pinggir sungai dekat taman.

Ia terduduk dan lesu, tanpa di duga hujan kini membasahi tubuhnya yang lemah.

"Kenapa aki bisa percaya padamu.. sialan.. kau jadikan aku pelampiasan rupanya.." mikey membungkuk di sana.









































MY DRAGON ? MY LOVER (TAKEMICHI X DRAKEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang