-
-
-
setelah membalas pesan Marsha, Adel pun mengganti pakaian sekolah nya yang dari tadi dia pakai dan belum di ganti, setelah mengganti pakaian nya Adel pun segera pergi ke rumah Marsha. "mah pah, Adel ke rumah Marsha ya" ucap Adel memakai jaket kulit yang berwarna hitam.
"hati-hati dek, titip salam buat cewe ku wkwk" ucap Zee, Zee adalah salah satu orang yang menyukai Marsha namun setelah Zee mengetahui bahwa Adel dan Marsha memiliki hubungan. ia memilih untuk melupakan Marsha dan mencari yang lain.
"pala lo, itu cewe gue anying. urus Ashel sono" ucap Adel, ia mengeluarkan motor nya dari garasi rumah lalu pergi ke rumah Marsha.
setelah sampai di depan rumah Marsha, Adel segera mengirimi pesan kepada Marsha.
"MENGGGG" Marsha berlari ke arah Adel lalu memeluk nya dengan erat hingga membuat Adel susah bernafas. "Ma-maeng, a-aku ga bi-bisa na-nafas" Marsha melonggarkan pelukannya.
"kamu ga bisa nafas ? maaf ☹️" Adel merasa gemas terhadap Marsha.
cup...
Adel mencium bibir Marsha dengan lembut, Adel memainkan lidah nya. Marsha mengalungkan tangannya ke leher belakang Adel, mereka menikmati ciuman itu tanpa ada nafsu sedikit pun.
Marsha mendorong tubuh Adel karena ia sudah kehabisan nafas, Adel memeluk Marsha lalu berbisik tepat di telinga Marsha "bibir kamu manis dan kamu cantik" bisik Adel.
blush...
Adel melepaskan pelukan nya dan melihat wajah Marsha yang memerah. "apaan sih Del" ucap Marsha membuang muka, Adel menangkup pipi Marsha lalu menatap nya dalam
"salting nya lucu amat neng" ucap Adel, Marsha memukul lengan Adel dengan kuat.
bugh....
bugh...
Adel mengiris kesakitan, "aduh sakit Maeng" ujar Adel, Marsha menyembunyikan wajah nya di leher milik Adel. "udah ayo jalan jalan, mau beli hamster ?" tanya Adel.
"MAUUUUUUUU, 2 YA ????" tanya Marsha menunjuk puppy eyes nya, Adel mengelus kepala Marsha lalu mengangguk.
"YEEEEEEEY, TUNGGU AKU HAMSTER IMUT.VAYO PERGI BRUM BRUM" Adel hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am the best home for you | DELSHA
Ficção Adolescenteaku ga pantes di lahirkan ke dunia Del -Marsha Anziatara Lenathea kamu pantes sayang, jangan merasa tidak pantas okey ? cerita ya kalo ada masalah, jangan di pendam nanti kamu cape, aku bakal denger semua cerita dan keluh kesah kamu, keep strong, i'...