16

709 97 11
                                    

***

Seokjin baru pulang kerja ketika dia masuk rumah yang dia tinggali bersama yoongi,
Tapi tidak seperti biasanya lampunya mati sehingga gelap.

Seokjin pun meraba - Raba dinding untuk menyalakan lampu tapi sebelum dia menemukannya tiba-tiba cahaya kecil dari lampu-lampu kecil membentuk hirup happy birthday lebih dulu menyala..

Dan yoongi pun menghampiri Seokjin dengan cakes di tangannya di penuhi lilin sehingga jin bisa dengan jelas melihat wajah yoongi

"Happy birth day to you...happy birth day to you...happy birthday seokjinnie happy birthday to you..."

Yoongi menyanyikan lagu ulang tahun untuk jin...

"Sekarang berdoalah dan tiup lilinnya..."

Seokjin pun dengan tersenyum berdoa dan meniup lilinnya ...

"Let's go babe aku juga sudah menyiapkan dinner romantis untuk kita..."

"Okay..."

Keduanya pun melangkah ke meja makan full makanan dan lampu lilin yang menjadi pencahayaan mereka..

"Whoaaaa ini semua kamu yang siapkan ?"

"Hmmm...duduklah ..."

Yoongi menggeser kursi agar jin duduk..

"Thank you Yoon, tapi bukankah ulang tahunku sudah lewat?"
Ucap Seokjin

"Hmm...hmmm aku tau,tapi belum tentu aku bisa merayakan nya tahun depan denganmu..
Jadi meski telat aku ingin merayakan ulang tahun mu..
Apa kamu suka ? Apa aku perlu menyalakan. Lampu ?"

"Tidak,aku suka kok,cahaya kecil-kecil ini sangat indah...
Thank you so much,
And please jangan selalu berkata seolah olah kamu tidak bisa hidup sampai tahun depan..
Lihat hari ini kamu baik-baik saja dan akan terus begitu ok so stay positive please.."

"Okay sorry ..."

Yoongi pun bangun dan memberikan kado kecil untuk Seokjin...lalu setelah meletakkannya di   hadapan Seokjin dia kembali duduk....

"Hadiah mu...bukalah"ucap yoon

"Untukku ?"

"Hmm...hmm..."

Seokjin pun segera membuka hadiah dari yoongi yang ternyata sebuah gelang kecil tipis dengan hurup J

"J ?"

"Jinnie "

"Ohh..."

"Let's eat malam ini kita akan menikmati pesta berdua kita..😉"

"Ummm...tapi aku tidak ingin pesta seperti ini ...🤔"

"Kamu tidak suka makanannya ?"

"Bukan tidak suka sudah lama aku tidak melakukan barbeque dan minum Soju pasti lebih menyenangkan dari pada makan steak ini 🤔"

"Ok babe anything you want ...
Kalah begitu aku siapkan dulu ya..."

"Tidak kita siapkan bersama"

Keduanya pun menyiapkan barbeque simple dengan meja lantai,
Dan keduanya pun ngobrol dengan bahagia menikmati barbeque dan soju sambil menikmati malam yang panjang..
Tanpa menyalakan lampu dan di temani lampu kecil-kecil bertuliskan happy birthday yang di dekorasi yoongi..

Tapi karena pengaruh alkohol baik Seokjin dan yoongi merasa tertarik satu sama lain dan tanpa di duga keduanya berciuman..

Karena suasana yang mendukung dan lagi pula keduanya real couple..
Malam itu Seokjin tidak ingin memikirkan apapun dan menikmati malamnya bersama yoongi..

Stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang