بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى على سيدنا محمدBertemu,menolak,menerima,itulah takdir Allah yang sempurna seperti kisah kita berdua
[Arka El Fatih]
.
.
.
.
.
.Setelah mendengar cerita dari bibinya nuseibah sedikit bimbang apakah ia harus menerima permintaan terakhir abinya.
"Bibi nusei harus gimana nusei nggak cinta sama Kak Arka"
"Mintalah petunjuk kepada Allah cobalah salat istikharah"
"InSyaAllah nusei akan minta petunjuk dari Allah"
...................Saat jam menunjukkan pukul 03.00,
nusei mulai bangun dari tidurnya
tidak lupa ia membaca doa bangun tidur, setelah itu ia mulai mandi dan berwudhu untuk melaksanakan salat tahajud dan salat istikharah.Setelah melakukan salat tahajud 2 rakaat dan salat istikharah,
ia pun mulai berdoa kepada Allah."Ya Allah kalau aku mengikuti hatiku aku pasti tahu orangnya kalau aku mengikuti akalku aku sudah pasti tahu orangnya tapi aku ingin mengikuti ketentuanmu saja ya Allah"
Setelah berdoa nuseiba melanjutkan dengan berzikir dan membaca Al-Qur'an.
Sampai terdengar suara azan subuh,
ia bergegas untuk melaksanakan qobliyah subuh terlebih dahulu karena qobliyah subuh lebih baik dari dunia dan seisinya sehabisan qobliyah subuh ia lanjut salat fardhu subuh.**********
Kini pagi yang begitu cerah tidak seperti gadis yang sedang dilanda kebingungan memikirkan jawaban apa yang nanti ia berikan untuk Arka el Fatih.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"ucap sepasang suami istri dari luar.
"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh, bibi paman silakan masuk"
Kini paman dan bibinya mulai masuk ke dalam rumah nuseiba.
"Bibi sama Paman mau nusei buatin makanan atau minuman?"
"Nggak usah nusei bibi sama Paman udah sarapan tadi"
"Gimana jawaban kamu nanti nusei?"
"nusei masih bingung bibi"
"Udah minta petunjuk dari Allah?"
"Alhamdulillah udah bi"
Tiba-tiba terdengar suara seorang laki-laki bersama kedua orang tuanya.
"Assalamualaikum warahmatullahi
wabarakatuh"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh"jawab nusei bersama bibi dan pamannya.
Nuseiba mulai melangkahkan kakinya ke arah pintu dan membukanya,
matanya tidak sengaja menetap laki-laki berjubah putih itu.Deg
Betapa terkejutnya ia ketika tahu siapa laki-laki itu, ya laki-laki itu yang kemarin mengatakan ingin melamarnya.
"Kak arka"
"Boleh saya masuk nusei"
"Oh iya silakan"
Kini Arka dan kedua orang tuanya masuk dan duduk di bangku ruang tamu.
"emm om tante mau minum apa biar nusei buatin"
"Tidak usah repot-repot nak"ujar umi Amina
"Nggak repot kok tante"
"Panggil umi saja ya nak"
"i-yaa umi"jawabnya ragu ragu
"Ekhem kedatangan saya ke sini ingin menyampaikan niat baik saya untuk nuseiba"ucap Arka dengan gugup.
"Silakan nak arka"ujar paman Rayhan
"Bismillahirahmanirahim, saat ini saya Arka El Fatih ingin mengutarakan isi hati saya, Saya ingin melamar nuseiba, untuk ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan, yang insyaAllah diridhoi oleh Allah"
"Saat ini saya berumur 22 tahun dan saya sudah memiliki pekerjaan yaitu mengajar anak-anak mengaji,
dan mempunyai sebuah toko kopi,
jadi saya sudah siap secara fisik,mental,dan insya Allah ilmu untuk membimbing istri saya nantinya apakah nuseiba humaira Nafisa mau menjadi pelengkap iman saya,istri saya,ibu dari anak-anak saya,dan yang terakhir bidadari surga Saya,insya Allah""Ya Allah nusei harus jawab apa"
batinya"Bismillahirahmanirahim saya nuseiba humaira nafisa bersedia menjadi pelengkap imanmu Arka el Fatih"dengan gugup nusaibah menerima lamaran seorang Arka el Fatih.
"Alhamdulillah ya Allah"ujar Arka dan semua orang yang berada di ruang tamu itu.
"Saya sebagai wali nikahnya nusei mempunyai permintaan"ujar Paman Rayhan.
"InsyaAllah, permintaan apa itu om"jawab arka.
"Besok menikahlah dengan nusei di masjid al-ikhlas"
Arka pun mengangguk setuju.
Bersambung
{Sebaik-baik bacaan ialah Al-Qur'an}
.
.
.
.
.gimana bab ini penasaran gimana nusei dan arka versi halal????
KAMU SEDANG MEMBACA
penantian Nuseiba
Teen Fictionبسم الله الرحمن الرحيم nuseiba Humaira nafisa harus merelakan cintanya karena permintaan sang abinya pada malam itu gadis berusia 20 tahun harus merelakan lelaki yang selama ini ia cintai karena sang Abi meminta ia untuk menikah dengan lelaki yang...