~Assalamualaikum minnasan~
***
Pukul 6 pagi ayah dari kedua anak kembar itu sudah berangkat keluar kota untuk pekerjaannya.mereka pun sempat berpamitan terlebih dulu sebelum berangkat ke sekolah.
Keduanya menaiki taxi untuk berangkat ke sekolah karna tidak ada yg mengantarnya lagi.tak membutuhkan waktu lama keduanya sampai digerbang sekolah,syafina memberikan beberapa selembar uang untuk membayar ongkos taxi,dan keduanya turun dari taxi.
Syafina dan Syafira berjalan beriringan menuju kelas masing-masing.sebelum sampai dikelas tiba-tiba dari kejauhan ada yang memanggil Syafira.
"Fira"Syafira menoleh ke arah suara tersebut"iyah?
"Lo mau ke kelas?"tanya nya yg sudah berada dihadapan Syafira.
Syafina yang sedaritadi menyimak mengerutkan dahinya ketika melihat seseorang dihadapan mereka.
"Iyah"jawab Syafira
"Bareng ajah"
Syafira melihat kearah syafina seakan akan meminta persetujuannya,syafina yg ditatap seperti itu hanya diam saja menatapnya."oh yaudah yu"ucapnya gugup
"Aku duluan ya ka"ucapnya lagiSyafina melihat kepergian mereka berdua dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Fin"teriak Diana mengagetkanSyafina menoleh kearahnya menatap Diana dengan tatapan yang mengerikan seakan-akan ingin menerkam hewan.diana melihat tatapan syafina tiba-tiba bergidik ngeri
"Hehe sorry""Liat apaan sih"keponya
"Gk ada"pergi meninggalkan Diana sendirian
***
"Fir,ucapan gue yang kemaren itu serius"
Syafira menoleh kearah seseorang yang berada disampingnya,mereka berdua yang tadinya sedang menuju ke kelas seketika berhenti di lorong sekolah.
"Aku gk tau,aku hanya menganggap kamu cuman temen"ucap Syafira melangkah pergi
Orang itu pun hanya diam mendengar kata-kata yang dilontarkan oleh Syafira.
Syafira masuk kedalam kelasnya
Ada sebagian orang yang sedang bercanda,dan ada yang sibuk mengerjakan tugasnya,ada yang tidur juga,tapi ada 3 siswa yang menatap Syafira dengan tatapan tidak suka.syafira duduk di kursinya mengabaikan tatapan itu.Selang beberapa menit orang yg tadi berbicara dengan Syafira masuk kedalam kelas.dia menatap ke arah Syafira setelah itu duduk dikursi yang tak jauh dari Syafira.
"Gi"ucap seorang siswi menghampirinya
"Nanti pulang bareng ya,bokap gue gk bisa jemput"
Ya,orang itu bernama Egi,dia yang tadi berbicara dengan syafira.
"Lo pulang ajah sendiri"ucapnya acuh
"Tapi gi gue pengen sama Elo"ucapnya memaksa
"Gue gk bisa sya,gue ada urusan"Egi dengan sabar meladeni perempuan di hadapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAFINA AND SYAFIRA
Novela JuvenilMenceritakan tentang dua perempuan yang mempunyai kemiripan ya bisa dibilang kembar lah. Mereka menjalani kehidupan yang bahagia ditempat tinggalnya.tapi ketika keluarga mereka pindah kejakarta,semuanya berubah dimulai seorang adiknya yang menghilan...