Dia merobohkan ujung cangkang putih berlubang, dan hampir pada saat yang sama dia merasakan kebutuhan akan pakaian, terjadi sesuatu yang tidak dapat dia pahami dengan akal sehat.
Cangkang putih yang dia sentuh dengan tangannya tiba-tiba menghilang begitu saja, dan sepotong seukuran telapak tangan menghilang, dan tubuhnya mengenakan sepotong pakaian sederhana pada saat yang bersamaan.
--Lari!
Tubuhnya bereaksi satu langkah lebih cepat dari pikirannya. Gu Huai mendorong dengan kuat dengan kedua tangannya dan melompat keluar dengan cepat. Dia menggunakan kecepatan lari tercepat dalam hidupnya dan berlari menuju satu-satunya celah di mana dia bisa bertahan.
Seperti yang dipikirkan Gu Huai, begitu dia melarikan diri, makhluk berbahaya yang perlahan mengelilinginya juga tiba-tiba bergerak dengan kecepatan tinggi.
Siapapun ras apapun di dunia antarbintang akan merasa mati rasa ketika dihadapkan pada gambar Zerg yang berkerumun, karena ini adalah tuduhan yang tidak takut mati.
Tanpa rasa takut akan kematian, prajurit Zerg yang menerima perintah dari atasannya akan mengabaikan rasa sakit apa pun dan memusnahkan musuhnya dengan sikap dingin dan tanpa ampun.
Mereka bahkan tidak menganggap kematian mereka sendiri sebagai pengorbanan, tetapi hanya sebagai taktik alami.
Jika Anda bertanya kepada Gu Huai bagaimana perasaannya dikejar oleh sekelompok Tucker Zerg saat ini, dia hanya bisa mengatakan.....dia hampir tidak bisa berlari lagi.
Gua itu sangat gelap. Bagi Gu Huai, yang tidak memiliki penglihatan malam, tidak mudah baginya untuk melihat jalan di depan dengan jelas.
Dan gua ini sangat besar sehingga Gu Huai sebenarnya tidak yakin apakah dia berlari menuju pintu keluar atau lebih dalam, tapi dia tidak bisa mengendalikan sebanyak itu sekarang.
Meski peluang untuk bertahan hidup hanya kecil, berjuang pasti lebih baik daripada tidak berjuang.
Namun, akibat dari tidak dapat melihat jalan dengan jelas tetapi harus berlari tanpa melambat adalah Gu Huai sedang berlari ketika dia tiba-tiba tersandung rintangan yang tidak dia sadari dan lutut kanannya langsung jatuh ke tanah.
"Hiss..." Ketukan ini tidak lembut, dan Gu Huai mendesis secara refleks.
Ini adalah suara yang mewakili rasa sakit. Bahkan tanpa banyak kecerdasan, Tucker Zerg yang mengejar di belakang dapat memahami hal ini.
Dan dengan pemahaman ini, Tucker Zerg ini hampir seketika memasuki kondisi kekerasan yang hanya akan muncul ketika mereka terluka parah. Mereka mengeluarkan raungan rendah yang mewakili ancaman dari tenggorokan mereka, dan pupil vertikal merah mereka yang haus darah penuh.
Suara pemuda yang mengungkapkan rasa sakit merupakan rangsangan yang besar bagi suku Tucker Zerg ini. Mereka tidak dapat mentolerir hal seperti itu terjadi, tetapi tidak ada musuh di sekitar yang dapat menjadi sasaran mereka.
Ketika Gu Huai berhenti berlari karena terjatuh, Tucker Zerg yang mengejarnya telah mengelilinginya lagi.
Tidak mungkin...
Saat dia dikepung lagi, Gu Huai harus menerima nasibnya.
Tanpa sempat berdiri, Gu Huai menyaksikan tanpa daya saat makhluk besar di kepalanya mengangkat lengannya yang berbahaya seperti pisau bergerigi ke arahnya.
Itu lebih tajam dan lebih tajam dari pisau yang sangat tajam. Ketika bilahnya tiba-tiba terayun ke bawah, Gu Huai tidak bisa menahan diri untuk tidak mengertakkan gigi dan menutup matanya.
Satu detik...
Dua detik...
Tiga detik...?
Rasa sakit yang diharapkan tidak muncul. Gu Huai perlahan membuka matanya dan menemukan bahwa tidak ada yang terjadi padanya, tetapi rintangan di posisi dia tersandung telah sepenuhnya diratakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasiSetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...