•
•
•" Marriage Proposal "
.
.
.
.
.💦 • 🌱 • 💦
3 Hari kemudian.
Makan Malam Uchiha
Sesuai janji yang dibuat oleh keluarga Uchiha. Kedua pasangan Haruno mendatangi makan malam istimewa itu dan juga mengajak putri mereka.
Ya benar Sakura juga ikut.
Wanita bersurai merah muda itu tidak menanyai siapa tamu istimewa yang mengundang keluarganya. Ia hanya menuruti kedua orangtuanya dan ikut makan malam formal itu.
Ia memakai pakaian pantas untuk makan malam. Karena makan malam ini sangat penting bagi Kedua orangtuanya Sakura harus menghias diri dan melakukan yang terbaik untuk dirinya.
Ia tidak bisa menolak ajakan penting dan dinantikan kedua orangtuanya.
"Kamu benar-benar putri kami, Saku" puji Mebuki menatap dress yang dikenakan putri semata wayangnya.
"Arigatou, kaa-san" jawab Sakura sopan.
Mereka berjalan menuju restoran yang menjadi tujuan makan malam mereka. Ketiganya memasuki ruangan VIP yang diarahkan seorang pelayan.
"Selamat Malam, Tuan dan Nyonya Haruno-san" seru seorang pria mewakili keluarganya.
Sakura terdiam tidak percaya.
Ia tidak menyangka Tamu istimewa yang mengundang makan malam adalah Keluarga Konglomerat Uchiha.
"Selamat malam, Tuan dan Nyonya Uchiha-san" ucap sopan dan hormat ayahnya diikuti dengan ibunya.
Sakura benar-benar kehilangan kata-katanya. Setelah menghindari Pria bermarga Uchiha itu hampir seminggu, Mereka malah dipertemukan di satu meja makan.
"Silahkan duduk, Tuan dan Nyonya Haruno-san" ucap Madara Uchiha dengan sopan mengizinkan.
Mikoto tersenyum ramah dan menatap kearah wanita bersurai merah muda bergelombang. "Nona Haruno-san, kenapa berdiri saja silahkan bergabung!" ucap wanita paruh baya itu dengan ramah.
Sakura tersenyum kecil dan sedikit kikuk. Ia melangkahkan kakinya dan duduk di salah satu bangku. Yang berhadapan langsung dengan Pria yang hindarinya.
Uchiha Sasuke.
Dokter Kandungannya sekaligus ayah kandung ketiga Bayinya.
Sakura menunduk menatap jemari-jemarinya yang bertaut. Ia tidak akan menduga hal ini bisa terjadi, ia tidak mengetahui dan tidak menanyakan pada kedua orangtuanya.
Siapa yang akan mereka temui dan menerima ajakan mereka.
Sebelum makan malam, Kedua belah pihak saling berbincang hangat dan ramah tamah. Kedua Orangtua Sakura tampak menikmati waktu berbincang mereka.
Sedangkan, Sakura tengah berharap agar cepat pulang dari sini.
Lalu perhatian teralihkan padanya. Kedua pasangan Uchiha menanyai tentang dirinya.
"Saya dengar dari kedua Orangtua mu, Anda lulusan kedokteran di University of Tokyo, Haruno Sakura" tanya Mikoto ramah dengan senyuman cantiknya.
Sakura mengangguk sopan. "Benar, Nyonya Uchiha-san" jawabnya pelan.
"Kalau begitu, Apa bidang spesialis yang membuat anda tertarik untuk gelar Spesialis anda nanti, Haruno Sakura?" tanya Mikoto.
"Saya tertarik dengan Spesialis saraf dan Spesialis Bedah Trauma" ucap Sakura menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impregnation of Donor
FanficSasuSaku Fanfiction 19+ "Aku akan merekomendasikan 'Benih' berkualitas Premium yang ada di rumah sakit ini, bagaimana nona Sakura?" _________________________________________ Sasuke Uchiha. Ia diberi kehidupan kedua setelah mati mengenaskan. Kehidupa...