Plis deh buat teman-teman ku yang sesat jangan di buru dong buat up, soalnya lagi malas up.
Btw balik lagi di cerita ini ges, jan bosan-bosan deh pokoknya. Hari ini aku up karena di suruh sama salah satu tokoh di cerita ini
Happy Reading Guys!
^_________^
"Qhea mau bayar uang kas dong"
"Yaudah sini"
Hari ini hari sabtu sudah saatnya Qhea berburu uang kas. Dan pastinya itu membutuhkan tenaga yang besar. Tenaga untuk teriak maksudnya.
"Lia kapan skull Qhe?"
"Besok mungkin"
"Bagus deh, jadi kita gak cuman berdua doang"
Qhea hanya mengangguk saja, lalu ia mengatakan pada Salsa bahwa ia harus sesegera mungkin menagih uang kas pada teman-teman nya.
"Zikri uang kas!!"
"Mulai nih ngeselin nya"
"Aduh Qhe besok boleh gak?"
"Uang jajan gue cuman sepuluh ribu doang ini"
"Alasan lo!"
"Tadi gue liat lo pegang uang merah dua lembar"
"Qhe gue serius, itu bukan punya gue"
"Terus punya siapa?"
"Punya Dayat"
Qhea yang mendengar itu pun segera menghampiri Dayat. "Yat kata Zikri lo bayar uang kas punya dia sekalian"
Zikri yang mendengar itu tercengang, "Kagak Yat, kagak"
"Bo'ong ni bocah"
"Yaudah berapa punya gue sama punya dia?"
"Lo udah nunggak satu bulan dan bulan ini lo juga belum bayar."
"Jadi lo bayar lima puluh sekaligus sama denda, sedangkan punya Zikri bulan ini cuman dua puluh ribu"
"Soo, semua total nya tujuh puluh ribu ya Yat"
Dayat mengangguk lalu mengeluarkan dompet dan mengambil satu lembar uang merah dan memberikan nya pada Qhea.
"Gak usah balikin uang nya, kasih aja untuk uang kas Zikri bulan depan"
Qhea mengangguk paham, lalu pergi meninggalkan kedua makhluk Tuhan yang sedang berdiam diri sambil menatap satu sama lain.
^_________^
"Yang kemarin gue suruh udah lo kerjain?"
"Lo tenang aja semuanya udah gue atur"
"Gue harap lo jangan kecolongan, gue gak mau dia lepas"
"Karena dia cuman milik gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Targeted Girls!!
Novela JuvenilMenceritakan tentang tiga orang cewek yang menjadi incaran para badboy di sekolah nya. Dan juga menceritakan tentang persahabatan tiga cewek yang berbeda kasta kehidupan nya. •~~~• "aku sayang sama kamu Lia" "Kita beda agama kai, sadar!" •~~~• "Lo t...