Bab 10
Mereka diantar oleh bodyguard mbh Jamal.
"Bodyguard tolong bawa mereka ke kamar nya masing masing" ucap Mbh Jamal.
"Mbh kok bisa bicara normal gak kaya yg tadi" tanya Melody.
"Hehe kan kalian manggil -mbh- jadi ya saya pura pura bicara kayak Simbah Simbah" jawab mbh Jamal.
"Yaudah kalian ke kamar, diantar oleh bodyguard,anggap aja itu bodyguard kalian" ucap Mbh Jamal.
"O-ok mbh" seru mereka.Setelah itu mereka sudah sampai ke kamar nya masing masing,hanya 1 ruangan 1 kamar dan di situ ada 4 ruangan yg bersebelahan,itulah kamar mereka.
"Emmm,ini mewah banget bjirr, gak, nih dukun gak normal sih,ganti rumah gak!!" Ucap Lani.
Mereka pun membersihkan badan terlebih dahulu, setelah itu mereka keluar kamar masing² dan menuju di ruang makan.
"Jauh banget bjirr kek mall,mau ke ruang makan aja butuh beberapa menit,ini aja kita turun nya pake lift,untung aja di kasih peta rumah nya" ucap Seno.
Akhirnya Mereka telah sampai ke ruang makan
"Emm aku gak bisa berkata apapun kok" ucap Lani.
"Mari makan" ucap bodyguard itu sambil mempersilahkan mereka.Mereka pun memakan makanan yang sudah disiapkan oleh bodyguard mbh Jamal.
"Nyamm ternyata lezat juga ya,tapi lebih enak kecoa yg di masak sama mama Kunti sih" ucap Melody.
"Hehh jadi selama ini lu makan kecoa kalo di rumah?" Tanya Lani.
"Iya" jawab Melody.Setelah makan malam mereka bergegas ke kamar nya masing masing.
Lanjut bab 11
KAMU SEDANG MEMBACA
blasteran Kunti... (episode 1)
Misterio / Suspensoaku baru berusia 15 tahun 2024 ini,dan aku mau beranjak SMA Cerita diawali dengan perempuan bernama melody,dia blasteran Kunti,dia ingin sekolah seperti manusia biasa.....