Sebenarnya belum sesuai jadwal buat upload yang ini, tapi tiba tiba pengen upload ajah dlu.
Hehehe
.
.
.
.
."ada apa love"ucap Jimmy sesaat setelah membukakan pintu rumahnya.
"Kita perlu bicara phi"tegas Love menatap Jimmy, love menyingkirkan tangan Jim di pinggir pintu agar love bisa masuk.
Tapi Jimmy menahannya dengan kuat,"phi tak mengizinkan ku masuk? Sungguh?" Ujar love tak percaya
"Disini saja "
"Phi bercanda? Aku kekasihmu phi"
"Love. Jika kau ingin berbicara, ayo sekarang. Jika tidak. Phi akan mengabari secapat mungkin"
Dari pada mendengar apa yang dibilang oleh Jimmy, love salah fokus melihat badan Jimmy, oh tentu saja dia tahu badan milik kekasihnya terlihat sangat kekar dan indah, tapi masalahnya bukan itu, tapi tanda merah yang berada di leher dan dada milik Jimmy,
Love bukan orang bodoh yang tidak tahu itu bekas apa, bahkan melihat Jimmy dengan tergesa gesa membuka pintu dan hanya memakai celana pendek tanpa baju, love tahu penyebabnya.
"Minggir Phi"marah Love
"Sudah ku bilang love, ph---" tapi belum selesai bicara love mengambil kesempatan dari celah Jimmy yang lengah
Love langsung menyelonong masuk dan mulai bereriak kesetanan "SEA KELUAR KAU, AKU TAHU KAU DIDALAM."
"SEA KELUAR"
"BRENGSEK SEA!"
"apa yang kau lakukan love, kau gila? Keluar!"Marah jimmy
Love lagi lagi kembali terbakar emosi "PHI! . . . Kau marah padaku karna si brengsek itu? "
"Sea. Bukan si brengsek love"
"Bisakah kau kontrol emosi mu dulu, ini bukan seperti diriku saja""Aku? Phi bercanda kan. Menurutmu karna siapa aku seperti ini phi. Aku ini pacarmu tapi aku seperti tidak memiliki kekasih , apa lagi itu sejak sea merebut phi dariku"
"Love---"lirih sea yang entah sudah sejak kapan berada diantara Jimmy dan love.
Love yang sudah marah mendekati sea dan menampar Sea dengan kuat.
PLAKK!!
"SEAA" teriak Ohm dan Jimmy
"WANITA GILA"Ohm mahu menampar balik love tentu saja, dia sedari tadi hanya diam melihat dari pojokan, tapi ia tidak menyangka jika perempuan gila itu manampar sea tiba tiba..
Hanya saja Sea langsung menahan Ohm "Kau. ! . . .Kau benar benar terlanjur baik Sea"
Jimmy menarik kasar love agar menjauh dari sea, tapi lagi lagi bukan love namanya "Lepaskan aku Phi! Kenapa. . . . Kenapa kau membelanya phi hiks.... Siapa aku bagimu hiks. . . Aku juga pacarmu bukan"