vote ya vren :>
╔══ஓ๑♡๑ஓ══╗
happy reading
╚══ஓ๑♡๑ஓ══╝Akhirnya sampai juga di rumah sakit, setelah menghabiskan waktu lima belas menit buat di perjalanan.
Jaraknya lumayan jauh dari rumah, tapi jangan heran kenapa cepat sampai, abang - abang gue kalau naik motor udah kayak pembalap aja.
Gue tadi sempat ngomelin Abang Reyhan. Udah tau badannya lagi nggak karuan, masih aja ngebut bawa motornya. Gue cuman takut kalau tiba - tiba gusrak di jalanan, tapi untung aja selamat sampai tujuan.
Kami langsung aja ke arah tempat parkiran, dan gue buruan turun dari motornya Abang Reyhan.
Lalu menatap banyaknya deretan motor dan mobil yang terparkir rapi. Rumah sakit selalu ramai pengunjung ya, bahkan lebih ramai dari mall - mall.
Sambil menunggu ketiga abang selesai mengurus motornya, gue iseng buka ponsel, dan mendapati beberapa tag spam chat dari grup sekolah satu angkatan.
CLASS X 2020-2021🔥
Diego'IPA 3
| @Nayara ini beneran Bang Gio anak
| 12 IPS 2 kena bacok?
| 09.12Cindy'IPA 4
| @Nayara jelasin dong gimana ceritanya
| 09.12Aldo'IPS 1
| @Nayara abang lo ketua gengnya kan?
| pasti nggak tanggung jawab
| 09.13Fahmi'IPS 6
| @Nayara makanya jangan suka tawuran
| geng motor nggak jelas!
| 09.14Via'IPA 2
| @Nayara kakak lo tuh dinasehati biar
| nggak bikin tawuran geng motor terus!
| 09.14Gue yang baca chat satu - persatu dari mereka merasa nggak terima. "Apaan sih nggak jelas banget mereka!" seru gue.
"Jelas - jelas abang gue nggak salah!" lanjut gue yang langsung matiin layar ponselnya, lalu gue taruh lagi di saku cardigan.
Ini bukan salah abang - abang gue. Iya kan? mereka bertiga nggak bersalah dalam kejadian ini. Kalau aja Mortal Enemy yang di ketuai Haikal nggak terus menyerang Atlantis, nggak bakal ada kejadian Abang Gio di bacok.
Nggak tau kenapa sebab mereka sebenci dan semusuh ini sama Atlantis. Padahal masalah dulu, Abang Reyhan dan para anggota lain udah minta maaf duluan buat berdamai. Tapi, kenapa mereka malah makin berbuat seenak jidat.
"Cari tau faktanya dulu sebelum ngebacot," dumel gue.
Abang Azka yang selesai duluan parkirin motor langsung nyamperin gue sambil menenteng paper bag.
"Dek, yuk jalan," ucapnya.
"Hm iya," sahut gue yang mendadak hilang semangat.
Gegara tadi mood gue jadi turun, dan malas buat respon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Triple Brothers ; JaSuKe [ON GOING]
फैनफिक्शन❝Ketiga abang gue selalu menjadikan gue seperti seorang ratu.❞ Ketika lo punya tiga abang yang sayang banget sama lo sampai dijadikan seperti seorang ratu, karena cuman lo satu-satunya anak cewek di keluarga cemaranya. MY TRIPLE BROTHERS JASUKE ( JA...