1. Permulaan, Piket kelas, keributan

11 3 1
                                    

Di suatu hari...di hari senin, tepat disekolah GK School atau Graeilengi kayanie school
Seorang anak yang bernama Reika Rafshand.

" Wehhh!! AYOK BURUAN NYAPU ANJER!! " teriak Reika yg kesal karena perlakuan temen non akhlak nya.

" sabar kaa!! " jawab aisyah.
Aisyah membuka jendela dan memperhatikan kelas yg sepi kecuali Reika.
ya iyasih, masih sepi, orang masih jam 06.01.

dengan cepat, Reika menyapu dibagian belakang dulu, aisyah? Menyapu bagian pinggir kanan.

Saat menyapu, Reika yang udh cape pun duduk sementara, aisyah? Masih menyapu di pinggir kanan

Saat Reika berdiri dan lanjut menyapu dibagian belakang, terlihat 1 cowok dan 1 cewek. Baru datang.
Siapa? Yang cowok namanya Adriansyah, sedangkan yang cewek namanya Sherly julyanti, sherly ini dikenal sebagai sahabt masa kecil Reika.

" Adrian!! Nyapuuu! " teriak Reika kesal.

" ya sabar Reikkaaa!!! " jawab Adrian menyimpan tas nya di bagian samping kanan di nomor 5.

Lalu Adrian mengambil sapu dan menyapu di teras kelas.
Sedangkan Sherly mengambil sapu lidi dan menyapu di luar bersama Via yang udh datang dari tadi tapi sembunyi di warung.

Saat menyapu, munculah 4 orang cwok masuk kelas, mun. Faisal, Fikri maulana, muh. Abizar, dan juga ilham Akbar syair(habis keluar dari tempat persembunyian nya.) .

" NYAPU ZARR! GADA KATA, TITIK. " Teriak Reika lembut (baca: kasar) .

" IYO, SABAR KEK " jawab Abizar kesal dan ambil sapu lalu nyapu selama 7 detik dan pergi bersama Faisal dan fikri..

Reika? Hehe... 1...2....3...

" WOI ABIZAR ANJ, NYAPU ASW, HARI PENYAPUAN NYA KITA ASW, WOI ANJ " teriak Reika, aisyah dan Adrian? Cekikikan.

" Reika, berhenti coba berteriak, sakit telinga ku anj " jawab Adrian kesal.

" diem lu pendek " jawab Reika kesal.

Adrian? Terdiam seribu bahasa.

' anjir, kena mental c*k ' batin aisyah sweatdrop dengan pertengkaran tom dan Jerry.

" Udah-udah! Sono lu nyapu bagian kiri! " ujar Reika kesal dan nyapu bagian meja guru.

Adrian yg mendengar kata kata Reika sweat drop dan mengikuti perkataan Reika, kalau aisyah bagian luar, karena masih ada sisa debu nya.

Dengan cepat, muncul 4 cwek masuk kelas.
Annisa fahya.R, Kayla Lailaine, Ghalia Afza.G, dan Qanita Nurillah.

" Nyapu ghal, nis, gada kata, gada koma, dan...TITIK " ucap Reika yg kalimat terakhir nya penuh tekanan.

Ghalia yg mendengar itu kesal karena, kenapa harus ada piket kelas? Yo tak tau, tanyain guru sono- //plaakk
Sedangkan Nisa mengangguk dan menyapu bagian belakang yg masih ada debu nya.

Nuril? Dia keluar memungut sampah yg disuruh Pak Ari (guru PJOK plus pelawak).

Beberapa menit kemudian....

Saat selesai menyapu diluar dan piket kelas, separuh di kelas dan separuh di luar membeli makanan.

" Sherly! ~ Utang lu mane? " tanya Reika senyum senang. Mayanlah uang gratis--//plaakk

" nanti aja loh, uang gw masih lima rebu anjerr " jawab sherly sweatdrop.

" heh? Berapa utang mu ama si Reika? " tanya Kayla.

" Serebu " jawab Reika.

" Pinjam kah? " tanya Kayla sedikit loading.

" kasih, MAKE NANYA " jawab Reika kesal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kelas Yang GARAS? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang