"dek dek Raisha, bangun dek" ucap seorang gadis yang mencoba membangunkan Raisha.
Raisha yang mendengar suara perempuan, dia perlahan membuka matanya dan saat dia membuka matanya dia melihat pemandangan yang sungguh istimewa.
dia melihat seorang wanita cantik yang ada tepat didepan mukanya, Lulu anin Sabila itu nama perempuan yang ada didepannya.
"dek? ayo bangun udah sampe kaka bantu bawa koper nya ya" ucap Lulu sambil tersenyum, "ee iya ka makasih" jawab Raisha yang bergegas untuk mengambil koper nya di bagasi.
kini Raisha dan Lulu sudah masuk kedalam kamar yang akan ditempati Raisha selama dia tinggal disini, "dek ini kamar kamu ya, kamar kaka ada dibawah tapi disamping kamar kamu ada teh Eli jadi gausah khawatir ya" ucap Lulu sambil menyerahkan koper.
kini Raisha masih bertanya tanya, siapa kah wanita yang sangat baik dan cantik itu? dia lupa akan nama wanita itu, ah sudahlah Raisha ingin membersihkan tubuhnya terlebih dulu.
setelah Raisha selesai mandi, Raisha memilih untuk bermain game bersama teman temannya.
suara ketukan pintu berbunyi, "Raisha ayo makan malam dulu" ucap Lulu, Raisha yang mendengar hal tersebut dia langsung bergegas menuju kebawah untuk makan malam.
saat Raisha keluar dari kamarnya, ternyata Lulu masih menunggu nya di depan pintu, "ayo rai" ajak Lulu "iya kak-" ucapan Raisha terpotong karna dia masih belum ingat dengan nama wanita ini, "kak Lulu, kamu pasti lupa ya" ucap Lulu sambil terkekeh.
kini Raisha dan Lulu sudah ada diruang makan, ternyata diruang makan cukup ramai.
ada teh Indah, kang Oniel, teh Eli, Lulu, dan pastinya Raisha.
buat yang nanya "katanya dirumah oma kok omanya ga ada" oma sama opanya Raisha itu udah lama meninggal jadi rumahnya ditempatin anak anak dari Omanya -author
"eh Raisha udah gede nya sekarang mah" ucap Oniel sambil tersenyum, "iya atuh kang masa kecil mulu yakan Raisha" jawab Eli yang baru keluar dari kamar mandi sambil mencolek dagu Raisha.
Raisha yang mendengar ucapan tersebut hanya tersenyum, dan mereka pun makan bersama.
kini Raisha, Eli, dan Lulu sedang berada di ruang tv untuk menonton film, "mau nonton film apa nih" tanya Lulu sambil memegang remote.
"yang horor aja" ucap Eli yang sudah bersiap untuk menonton film horor dengan snack ditangannya, "yaudah bentar aku cari dulu" ucap Lulu.
akhirnya Lulu sudah mendapatkan film horor yang cocok, selam menonton film, Eli selalu saja kaget sampai akhirnya ada scene yang..
DUARR suara dari film, yang membuat Lulu dan Eli kaget.
tiba tiba Lulu reflek memeluk Raisha.DEG jantung Raisha berdetak lebih kencang tidak dari biasanya.
___________________________________________________________
TBC
maaf ku gantung ehekk.
ini masih permulaan ya gessbtw cerita ini cerita dewasa ya, soalnya bakal ada kata kata kasar dan pastinya ada adegan 18+, jadi yang dibawah umur ga disarankan buat baca oke?
jangan lupa VOTE yah
ku doakan rejeki nya banyak yang VOTE.babaiii sampai bertemu di bab selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta pertama dan terakhir (LuRah)[END]✓
Sonstiges{TAHAP REVISI} menceritakan Raisha seorang gadis yang baru lulus SMA dan terpaksa harus tinggal di rumah Omanya karna hukuman dari ayahnya. namun ia malah tertarik kepada sepupunya sendiri yaitu Lulu. aku sayang kaka boleh ga? -R bagaimana kelanjuta...