Suara derap langkah kaki terdengar saling menyahut di koridor sma BIMA SAKTI. Mereka adalah badboy-badboy yang berjumlah 7 orang, dan mereka sangat famous di sekolah dan mungkin hingga luar sekolah. Siapa mereka?..
Mereka adalah ALASKAR mereka beranggotakan lebih dari 50 orang dan mempunyai anggota inti yang berada di sekolah SMA BIMA SAKTI. Mereka juga langganan bk lho,eitss tapi gini² mereka juga baik² lho mau menolong orang yang sedang dalam keadaan bahaya.
ALASKAR:
1. Jayden Dirgantara Sanjaya adalah Ketua dari alaskar ia mendapat julukan "si kutub utara" karena sifat nya yang dingin melebihi kutub utara, bahkan muka nya sangat datar. Tapi heran nya banyak yang suka sama jayden bahkan ciwi² Bima Sakti tergila-gila sama jayden.
2. Dewangga Wiratama adalah wakil ketua dari Alaskar, yang mempunyai senyuman khas yang membuat para ciwi-ciwi terpikat akan pesona yang di miliki seorang Dewangga Wiratama.
3. Sabian Mahendra Si cowok playboy semua cewek di deketin sama dia, tapi jangan heran kenapa si cewek² ini mau di deketin sama seorang Sabian. Karena selain ganteng, Sabian adalah anggota inti geng motor siapa sih yang tidak mau punya pacar dari anggota geng motor.
4. Nathaniel Giogino Putra Si cowok murah senyum yang mempunyai lesung pipi di kedua pipinya, yang mampu memikat para gadis oleh senyuman manisnya.
5. Adinata Caesar Si paling Olimpiade, dia ini anggota paling pinter di antara anggota lainnya. Sebenarnya si mereka pinter katanya yaa, tapi kalau kepinteran adinata caesar ini tiada tanding lah pokoknya.
6. Alvaro Putra Wijaya adalah anak tunggal kayak raya tapi broken home, itu juga menjadi alasan Alvaro ngikutin temen²nya yang sesat nyaa udah gak ketolong lagi. Ya itu seperti biasa masuk bk keluar masuk keluar masuk. Jadi jangan heran yaa.
7. Aidan Fernandes Si cowok humoris kalau situasi nya lagi tegang nih anak paling di cari. Karena, di mana-mana mau dalam keadaan situasi apapun dia kagak berhenti dengan humornya.
Jayden berjalan di depan dengan wajah datar dan diikuti oleh antek² nya dibelakang. Banyak juga dari beberapa siswa yang melihat mereka berjalan di Koridor sekolah, yang menuju ke kantin.
Mereka juga pada tebar pesona di depan ciwi² ya biasa lagi pula mereka juga ganteng-ganteng. Apa lagi si sabian otw mencari mangsa yang baru buat di jadiin pacar. Pacar main-main lho ini, emang dasar sabian.
"KAK JAYDEN CAKEP BANGET WOII"
"SERBUK BERLIAN LEWATTTTT"
"SATU GENG ISINYA VISUAL SEMUA INI MAH"
"DEWANGGA MAKIN HARI MAKIN GANTENG AJAAA"
"KIW KIW COWOKK"
Dan masih banyak lagi ucapan para siswa-siswa lainnnya yang melihat kedatengan cowok-cowok famous, biasa pada cuci mata siapa sihh yang gak mau cuci mata ngeliat para cogan lewat.
Di tempat berbeda ada para gadis yang melhat ke arah mereka, yang sedang di kerubunin ciwi-ciwi. Kayak pembagian sembako aja gitu di kerubunin gitu.
"Mereka siapa? " ucap salah satu gadis di antara mereka yang tidak tau mereka² ini siapa,sampai-sampai di kerumunin gitu.
"Yeon luh habis keluar goa, apa begimana sampai jayden and the geng aja kagak tau" ucap salah satu gadis yang bernama Audrey
"maka nya Yeon jangan terlalu sibuk sama olim jadi beginian aja kagak tau"
"Tinggal jawab aja sih kalian"
"Yaa okay, jadi mereka ini geng yang bernama Alaskar. Kenapa tadi mereka di kerumunin yaa karena, mereka geng terkenal di sekolah maupun di luar. Selain itu, mereka isi nya visual semua wattpad Abel banget lah. Ketua dari anggota itu adalah jayden dirgantara Wijaya dan wakil dewangga Wiratama" jelas adisti panjang kali lebar kali tinggi, emang kayak nya si adisti doank paling best
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYDEN
Fanfiction"Lo kalau butuh temen cerita dateng ke gw aja, karena gw siap dengerin keluh kesah lo." "di dunia ini gak ada yg sempurna jayden." "makasih lo udah selalu dengerin cerita gw yeon."