"apa?" Tanya Rena.
"Udah gue kirim ya fotonya." Jawab Adnan
"Oke, makasih ya nan!" Ucap Rena di balas acungan jempol oleh Adnan.
"Mana ren mana mana?" Tanya Lia tak sabaran.
Rena membuka room chat nya dengan Adnan.
Adnan IPA 2
Nih fotonya.
[ Gambar ]
Eh, minta nomor temen lo dong.
Yang mana?
Tuh yang duduk di sebelah lo.
Lia? Kenapa?
Minta minta.
Ogah.
Please ren, demi keamanan negara ini.
Y.
Duh Rena cantik deh, makasih.
Emang gue bilang mau?
Aaaa ayolah, pleaseee nanti elo gue traktir deh seh seminggu
Deal.
👤 Liayayaya
Noh.
Makasih Rena cantik.
Ya.
-----
"Rena.. ternyata pertemanan kita hanya sebatas traktiran selama 1 Minggu ya.." ucap Lia dengan nada kecewa.
"Maaf ya ia.. tawarannya sangat menggoda.." ucap Rena.
Kembali lagi kepada Marvel dan Giselle, sepertinya Giselle sangat nyaman tidur dengan kepala yang berada di bahu Marvel, bahkan sepertinya tidur Giselle akan sangat nyenyak jika saja suara telfon tak membangunkannya.
"Eh, sorry sorry vel gue ketiduran di bahu lo.." ucap Giselle merasa tak enak.
"Gapapa, santai aja.. saya juga gak ngerasa keberatan kok." Jawab Marvel.
Giselle pun mengangkat telfon tersebut yang ternyata dari mamasnya.
"Apa sih mas?" Tanya Giselle tanpa basa-basi basi.
"...."
"Ini lagi di jalan, kenapa nelfon?" Tanya Giselle.
"...."
"Iyaaaaaaa, adek juga bisa jaga diri kok, tenang aja.."
"...."
"Iya mamas iyaa, nanti pas sampe adek telfon mamas, kalo ada sinyal."
"...."
"Bawel deh mamas, iya sih nanti adek kabarin." Ucap Giselle.
"...."
"Yaudah adek matiin dulu ya." Ucap Giselle lalu mematikan telfonnya.
"Di telfon siapa?" Tanya Marvel.
"Abang gue." Jawab Giselle di angguki Marvel.
"Ini nyampenya masih lama ya?" Tanya Giselle.
"Kemungkinan sore kayaknya, kenapa?" Tanya marvel balik.
"Gapapa, pegel juga lama-lama kalo duduk doang." Jawab Giselle.
"Tidur aja, nanti kalau sudah nyampe saya bangunin." Ucap Marvel.
"Gak bakal bisa tidur lagi vel.. gue udah kebangun, pasti bakal susah tidur lagi." Jawab Giselle.
"Mau ngobrol aja gak?" Tanya Marvel.
"Ngobrolin apa?" Tanya Giselle balik.
"Apa aja, nanya nanya juga boleh." Jawab Marvel.
"Vel, susah gak sih jadi ketua PMR?" Tanya Giselle.
"Kalo di tanya susah apa enggak ya tergantung seberapa tulus kamu jalaninnya, kalau kamu tulus ya semuanya bakal mudah di jalani, begitu juga sebaliknya, kalau kamu gak tulus atau gak suka ya bakal kelihatan sulit di jalani." Jawab Marvel.
"Sebenernya awal kelas 10 pas di suruh milih ekstra kurikuler gue sempet mau milih PMR, tapi setelah dipikir pikir lagi gue gak terlalu minat sama ekskul itu, jadinya gue gak jadi masuk, padahal gue sempet daftarin diri, eh setelah di terima gue malah ngundurin diri.." ucap Giselle.
"Malah sebenernya di awal kelas 10 saya sempet milih ekstra kurikuler basket." Ucap Marvel tiba tiba membuat Giselle kaget.
"Hah? Gimana gimana? Elo milih ekskul basket?" Tanya Giselle gak percaya.
"Gak percaya ya? Emang susah di percaya sih, tapi ya gitu kenyataannya, tapi di kelas 10 pertengahan semester genap saya keluar dari basket dan milih join PMR karena di suruh ibu, awalnya saya gak suka dan jalaninnya kurang ikhlas yang bikin saya kesel sendiri, tapi di awal semester ganjil kelas 11 saya malah di tunjuk jadi ketua yang bikin saya makin mumet, dan setelah diberi pengertian saya coba jalanin dengan ikhlas, eh malah jadi suka sama PMR." Ucap Marvel panjang lebar.
"Wah.. gue gak nyangka." Ucap Giselle.
"Oh iya vel, lo udah punya pacar kan?" Tanya Giselle.
"Harusnya sih gitu.." jawab Marvel.
"Kok harusnya? Emang kenapa?" Tanya Giselle.
"2 hari sebelum berangkat ini saya ketemu sama pacar saya waktu saya lagi beli bahan, dia ternyata selingkuh, parahnya lagi selingkuh sama temen SMP saya, dunia sempit ya.." jawab Marvel.
Sesi curhat Marvel pun dimulai, yang jika di rangkum ia sudah resmi jomblo dn sudah tidak berpacaran, dan Giselle merasa ini merupakan sebuah lampu hijau untuknya kembali mendekati Marvel. Plin-plan emang si Giselle ini.
"Gitu.. tapi tindakan lo udah bener sih mutusin dia, kalo gue yang jadi elo sih gue vidioin terus gue sebutin ke media sosial." Ucap Giselle berapi api.
"Saya gak tega Selle, ngeliat mukanya bikin saya ngurungin niat buat permaluin dia waktu itu." Ucap Marvel.
"Sumpah? Dia aja tega nyelingkuhin elo, bisa bisanya lo gak tega buat permaluin dia, kesel gue." Ucap Giselle
"Yahh.. yang terpenting kan sekarang gue udah gak sama dia." Ucap Marvel disetujui Giselle.
"Iya, pokoknya awas aja lo smpe balik lagi ke dia, gue bejek lo!" Ucap Giselle.
"Enggak lah, ngapain saya balik ke cewe yang jelas jelas udah duain saya?" Tanya Marvel.
"Good good, pinter." Ucap Giselle lalu menepuk nepuk lembut rambut Marvel.
"Iya dong, saya emang pinter." Ucap Marvel.
"Mau gue gebuk tapi emng kenyataannya lo pinter.." ucap Giselle.
— to be continued.
Lampu ijo gak sih buat Giselle?
Btw, single nya Mark udah keluarrrrrr, jangan lupa streaming MV 200.
Ayoo streaming guyss, btw you are, my Rockstar.
Aku juga publish bab ini karena aku lagi happyyy, Jadi ya aku maraton nulis bab ini, kalau ada typo mohon di maklumi yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush || Markselle [Completed]
Fantasy'TAPI MASALAHNYA INI DIA BERDUAAN DOANG? SAMA CRUSHNYA? SIAPA YANG TAHAN COBA?' Batin Giselle menjerit. Giselle yang pemalu enggan mendekati orang yang ia suka, namun berbeda dengan Giselle 2 temen yang menemaninya malah jadi kesal sendiri melihat G...