17

751 95 17
                                    

***

1 month later

Hari demi hari di lalui Seokjin dengan mendapatkan 2 perhatian dari 2 cowok yang memperebutkan hatinya..

Yaitu Jungkook dan yoongi,

Keduanya saling bersaing dalam cinta..
Jika Jungkook melihat yoongi memberikan sesuatu dia pun akan ikut memberikan sesuatu juga..

Namun Yoongi lebih unggul di bandingkan... Jungkook karena dia tinggal 1 rumah dengan Seokjin..

Yoongi dan Seokjin bahkan melakukan seks ke 2 kalinya tanpa pengaruh alkohol dan atas kemauan mereka sendiri..

***

"Aku heran sebenarnya pacarmu yang mana Jinnie 🤔
Kenapa jungkook mengejar mu lagi,
Apa kalian sudah putus Jimin ?"

Dari seokjin hobi sekalian bertanya pada Jimin,
Karena ketiganya sedang duduk bersama di kantin..."

"Aku sudah putus dengan Jungkook dan tolong jangan kaitkan aku lagi dengan buaya darat itu...🙄"
Ucap Jimin simple

"Pacar ku yoongi 🙄" jawab jin simple juga..

Sementara itu jungkook memanggil yoongi ke atap kampus dan keduanya bicara ...

"Ada apa kamu memanggilku ..."
Ucap yonggi malas dan duduk di salah satu meja bekas di hadapan Jungkook...

Jungkook melemparkan sebuah file yang berisi banyak Poto dan informasi...

"I see, aku meremehkan mu,
Aku lupa 🤔
Kamu memang Young master Jeon..."

"Stop your bulshit !! 😠 Dan jauhi Seokjin,Pengecut sepertimu hanya menggunakan cara yang kotor seperti ini !!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Stop your bulshit !! 😠 Dan jauhi Seokjin,
Pengecut sepertimu hanya menggunakan cara yang kotor seperti ini !!"

"Owhhh.... Lucu Jungkook!
Aku hanya mengikuti cara kotormu !!
Kamu tidak lupa kan bagaimana kamu mempermalukan ku dulu !!"

"I see jadi gara-gara itu kamu mendekati Seokjin,
Kamu ingin balas dendam padaku?
Sampai rela berbuat sejauh ini,
Aku peringatkan lagi Min yoongi ...ahhhh atau harus ku panggil Suga ?
Jauhi Seokjin..😠"

"Ahahaha this is fun,
Ternyata seorang jeon jungkook benar-benar bisa jatuh cinta..
I'm sorry  tapi aku tidak akan pas dengan Seokjin sebelum kamu tau bagaimana sakitnya aku dulu..
Ahhhhh kamu juga harus tau .."

Yoongi pun mendekati telinga Jungkook dan berbisik..

"I had a good fucking your ex
Seokjin is so damn sexy without clothes ..."

Mendengar hal itu Jungkook langsung menarik kerah yoongi dan meninju wajah Yoongi hingga berdarah ..

"Brengsek 😠"

Jungkook pun segera pergi berlari tergesa-gesa mencari Seokjin ...
Dia tau Seokjin pasti sedang di kantin sehingga dia langsung pergi ke kantin ...

Jungkook yang melihat Seokjin sedang tertawa bersama hobi langsung menarik tangan jin menyuruhnya bangun ...

Stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang