"Ugh. . ." pagi-pagi udah bikin Boboiboy migrain.
Haelah, migrain dari apa coba?
Boboiboy gak ada melakukan hal-hal yang bikin sakit kepala tuh. Jadi kenapa migrain?
Ya lihat aja penguntit satu itu, Blaze.
Boboiboy gak tau kenapa tapi hari ini dia keciduk sering curi-curi pandang atau sebisanya mengikuti Boboiboy ke mana pun dia pergi.
Kek. . . itu bikin Boboiboy merasa aneh. Kalau dibilang gak nyaman sih. . . gak juga, tapi bayangkan lah. Ada orang yang kalian kenal, terus tiba-tiba nyuri pandang, sekali-kali ikuti kita seperti stalker. Apa kalian gak akan merasa risih?
Yahh kalau bestie tak apa lah keknya, soalnya Boboiboy juga suka nyuri pandang ke Gopal dan ikut dia ke mana pun dia pergi saat di sekolah.
Bukan karena suka, okay? Bukan.
Boboiboy nyuri pandang karena takut Gopal kenapa-kenapa. Sekali aja Boy gak perhatikan Gopal, pasti ada aja pembully sialan yang mengacau dia.
Terus Boy ikut dia kemana-mana karena enak aja. Boy dan Gopal udah klop sejak kecil. Jadi mau itu pikiran, selera, pendapat, preferensi pun kebanyakan sama.
Apa lagi kalau sama Gopal, rasanya selalu asik. Enak banget diajak ngobrol. Boy gak pernah begitu ngerti kenapa Gopal ditindas hanya gara-gara dia seorang Omega. Apa laki-laki bergender Omega itu begitu tabu sampai harus didiskriminasi?
Laki-laki jadi Omega salah.
Jadi Alpha submissive, lemah salah.
Jadi Beta pun salah juga.
Apa ekspektasi masyarakat hanya laki-laki harus bergender Alpha dominan dan kuat?
Hm. . . tampaknya begitu–
Eh heh. Pikiran jangan melayang kemana-mana dulu. Ini. . . bagaimana cara mengatasi si penguntit ini dulu?
Boy gak tau alasan pastinya kenapa dia begitu tapi tolong lah. . . Boy merasa risih.
Contohnya aja seperti sekarang. Boy lagi keliling mansion karena bosan dan Blaze terus mengikutinya dari jauh. Dah gitu, si Taufan ini malah ikutan karena lihat Blaze ini ngikut Boboiboy. Jadi ada dua sekarang stalker Boboiboy. ತ_ತ
"KALIAN!"
Begitu diteriaki, Blaze dan Taufan malah sembunyi dibalik sela-sela dinding atau dekorasi rumah. Nanti Boy jalan lagi, mereka ikut lagi.
SIALAN!
Boy akhirnya berbalik, mengambil langkah lebar, bersiap untuk menciduk mereka lagi. Tau akan hal itu, mereka malah kabur. Taufan cekikikan, Blaze pula tidak.
Heran. . .
Tapi bodomat.
Pokoknya hari ini Boy mau jalan-jalan di mansion ini seharian. Karena bosan.
Tenang, kali ini gak coba buka-bukaan pintu lagi kok. Hanya sekedar jalan sambil mencuci mata dengan barang-barang mewah ini.
Haih. . .
Entah kenapa rindu kejar-kejaran sama mereka. Hahaha, meski menyeramkan sih. ಠ ͜ʖ ಠ
Haih. . .
Menghela napas lagi untuk kesekian kalinya.
Sejak kembali ke mansion ini. Boy betul-betul bosan lah.
BOSANNNNNN. . . .
:'(((
Kira-kira, apa yang biasanya akan orang lakukan kalau bosan?
Belajar? Keknya hanya orang-orang tertentu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adik dari Sekelompok Mafia?!
Hayran KurguDi dunia ini, populasi Alpha dan Omega semakin banyak, sedangkan Beta semakin sedikit. Ada beberapa faktor yang menyebabkan gender Beta semakin sedikit, salah satunya karena kurang kuatnya genetik tersebut sehingga susah diturunkan untuk keturunan s...