BAB 9

174 12 0
                                    

"gua mau nembak dia"kata halilintar yang membuat mereka semua terkejut "yang bener aje rugi dong"kata Taufan "gua serius Lo semua tar ikut gua".

"Iya udah"kata ice"lo bener Li?"tanya duri"ye bener"jawab hali.

"Apa lo bener suka sama (y/n)?"tanya seseorang yang baru datang, mereka menoleh ke arah suara itu,"bang gempa?!"hebo mereka "iya gua bener suka dia"jawab halilintar dengan santainya "kalo lo bener gua dukung kalo main-main gua gak akan tinggal diam!"gempa langsung pergi dari kantin.

"Ngeri anjir"kata blaze "iyaa"jawab solar.


"Aku udak gak suka kak gempa"kata (y/n) pada mawar"ya udah itu terserah kamu"jawab mawar"tapi gak tau kenapa aku kok kaya punya rasa sama hali yaa"yang membuat mawar terkejut"apa?!","iya kaya punya rasa apa aku kasih kesempatan ya?"tanya (y/n),"ka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku udak gak suka kak gempa"kata (y/n) pada mawar"ya udah itu terserah kamu"jawab mawar"tapi gak tau kenapa aku kok kaya punya rasa sama hali yaa"yang membuat mawar terkejut"apa?!","iya kaya punya rasa apa aku kasih kesempatan ya?"tanya (y/n),"kasih aja".


Saat jam istirahat ke dua halilintar dan yang lainnya sudah ada di kelas (y/n).

"Gua mau ngomong ini penting"kata halilintar dengan percaya diri"apa?"jawab (y/n).

Mereka yang ada di sana hanya diam dan menonton mereka berdua.

"Punya pacar Lo?"tanya Halilintar"lo coma mau nanya itu?","gak jawab aja dulu"kata halilintar"belum"jawab (y/n).


"Mantan ada?"tanya hali lagi"engga "jawab (y/n),"jadi belum pernah pacaran?","belum Li"

"Basa basi nya basi anjing "*batin Taufan*
"Apalah gledek satu ini"*batin duri*
"Gua kira langsung di tembak "*batin solar*
"Buang masa!"*batin ice*.



Tbc.

1 bab lagi tamat.

My love runs out on you [Boboiboy halilintar X reader] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang