💜hate love relationship 💜
" Hyung, apa rencana mu hari ini? "
Jimin sedang menyiapkan sarapan untuk dirinya dan juga Jin.
" Aku hari ini akan ke rumah Jungkook Jim, lusa kan Ji-hyun ulang tahun, aku harus mempersiapkan banyak hal "
Jin menjawab sambil menuangkan teh yang di buatnya, pada cangkir miliknya dan juga milik Jimin.
" Ah... benar juga ya, tidak terasa ya Hyung Ji-hyun sudah empat tahun saja, dan Jihoon sebentar lagi lima tahun, waktu memang sangat cepat berlalu "
" Iya begitulah hidup Jim, waktu berlalu setiap harinya, dengan menorehkan kenangan baik dan juga kenangan buruk "
Jin menghela nafas panjang, ia masih mengingat dengan jelas kejadian memilukan, yang terjadi tiga setengah tahun lalu.
Saat itu hubungan dirinya dan Jungkook sudah berada di ujung tanduk.
Yoongi memang berhasil membuktikan bahwa semua yang terjadi adalah perbuatan Taehyung, Yoongi juga sempat menghajar Taehyung hingga babak belur hari itu, untuk membalaskan sakit hati adiknya.Tapi saat itu Jungkook sudah terlanjur mengajukan gugatan cerai pada Jin, dan proses perceraian mereka sedang berjalan di pengadilan.
karena bukti kejahatan Taehyung itu baru di dapatkan satu bulan setelah kejadian. sedikit terlambat.Dan saat itu Jungkook dan Jin memang memutuskan untuk bercerai saja, meskipun Jungkook sudah tau bahwa istrinya tidak bersalah.
Tapi karena dirasa pernikahan keduanya sudah benar-benar rusak, Jungkook dan Jin Sepakat untuk mengistirahatkan hubungan mereka.
" Kamu benar Hyung, hidup ini memang tidak bisa di tebak, kita hanya bisa berencana, tapi tidak pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan bukan?"
Jimin duduk di kursi nya, berhadapan dengan Jin untuk mulai sarapan.
" Sudahlah Jim kita tinggalkan obrolan yang menyedihkan ini. ngomong-ngomong kapan jadwal Yoongi kembali ke Korea? "
Jin mengalihkan topik pembicaraan nya pada hal yang pasti-pasti saja.
" Oh.. sepertinya Minggu depan Hyung"
Jawab Jimin." Begitukah?? Jangan lupa beri tahu aku, ketika Yoongi akan pulang, aku harus buru-buru pindah ke unit apartemen ku, aku tidak mau menggangu waktu kalian melepas rindu, kekekeke"
Setelah perceraiannya dengan Jungkook tiga setengah tahun lalu, Jin membeli satu unit apartemen di sebelah unit milik Jimin dan Yoongi, itulah sebabnya Jin sering menginap di unit Jimin, begitu juga sebaliknya.
Sementara Yoongi, ia tinggal di jepang sejak dua tahun lalu, Jungkook mempercayakan kepada Yoongi untuk memimpin perusahaannya yang ada di Tokyo. Yoongi akan pulang ke Korea sekitar satu atau dua bulan sekali, untuk melepas rindu dengan keluarga kecil nya.
Jimin dan Jihoon juga sesekali akan pergi ke Jepang, untuk mengunjungi Yoongi." Ya ampun Hyung, biasanya kan aku juga memberitahu mu "
" Iya iya Hyung hanya takut kamu lupa "
" Hyung, hari ini aku akan mengunjungi rumah orang tua ku saja bersama Jihoon, aku malas kalau di rumah tidak ada kamu, sepi tau " Jimin cemberut.
" Baiklah, terserah kamu saja Jim, yang penting lusa kamu dan Jihoon harus datang ke acara ulang tahun Ji-hyun ya "
" Tentu saja kami akan datang Hyung "
KAMU SEDANG MEMBACA
#kookjin Hate Love Relationship (End )
FanficPatah hati membuat Jungkook yang awalnya begitu menyayangi Jin berubah menjadi seseorang yang kasar dan sangat di takuti Jin. Bisakah Jin membuat Jungkook kembali seperti dulu.. Hanya cerita ringan yang berantakan ---Part 21 dan 22 urutannya tertuka...