🌚🌚🌚
Sreeet
Buagh
Dugh
Brakh
Seet
Brukh
Hosh.. hosh.. hosh..
Entah sudah berapa lama Taehyung bertahan dari serangan orang-orang itu, yang pasti Taehyung saat ini benar-benar sudah kewalahan saat bagaimana mereka terus-menerus menyerangnya tanpa kenal lelah.
Di sela-sela pertarungan nya, tiba-tiba ucapan Sohyun terakhir kali sebelum pergi kembali terngiang.
“Aku tidak akan meninggalkan mu Taehyung. Aku akan ikut berjuang bersama dengan mu. Tapi kau juga harus melawan sisimu yang lain! Jangan sampai terpengaruh! Kau bisa melakukan itu untukku kan?”
Buagh
Brukh
Mata Taehyung berkilat tajam saat menendang dan menangkis semua serangan ke arahnya dari segala arah.
Taehyung sudah berhasil menumbangkan beberapa dari mereka, tapi semua itu percuma, karena mereka terlihat tidak mau kalah saat melawannya.
Karena tongkat besi nya sudah terbuang entah kemana, kini Taehyung harus merelakan dirinya menggunakan tangan kosong untuk melawan mereka semua yang masih terus memojokkan nya.
Sreeet
Taehyung terdorong ke belakang saat kedua orang yang ia lawan hampir mengenainya dengan balok kayu. Untung Taehyung sempat menghindar.
Nafas Taehyung terdengar memburu, keringat sudah bercucuran di dahi dan lehernya membuat rambutnya menjadi lepek.
‘Sial! Mereka benar-benar niat sekali ingin membunuhku!’
Terdengar suara tertawa dari arah belakangnya, “Bagaimana Kim Taehyung, kau sudah kewalahan sekarang? Kalau begitu, kenapa tidak menyerah saja dan mati dengan damai!”
Taehyung berdecih, berbalik dan melihat ketuanya sedang berjalan menuju tempat nya dengan tongkat besi. Taehyung melirik ke sekitar untuk mengantisipasi kemungkinan yang terburuk. Keadaan nya benar-benar terdesak sekarang.
“Mati? Orang yang memiliki keinginan kuat untuk bertahan hidup tidak akan mati semudah itu! Aku tidak akan pernah mati, apalagi di karena tikus-tikus seperti kalian! Tidak akan!” desis Taehyung tajam di akhir kalimatnya.
Pria itu tertawa sumbang, mengangkat tongkat besi nya dan menaikannya ke areal bahu sambil menggenggam nya kuat.
“Gereu! Kalau begitu kita buktikan!”
Setelah berkata demikian, pria itu berlari cepat ke arah Taehyung sambil melayangkan tongkat besi yang sedari tadi dia pegang.
Bukh
Grep
Dengan tangkas Taehyung menangkap tongkat besi tersebut yang hampir mengenainya. Mendorong nya sekuat tenaga sampai pria itu terdorong ke belakang.
Pria itu berdesis, “Sialan!”
Taehyung menyeringai, kemudian melayangkan tendangan bebas ke arah tulang kering si pria dan membuat pijakannya goyah. Dan saat jatuh berlutut, Taehyung gunakan kesempatan itu untuk menarik tongkat besi tersebut ke arahnya hingga tubuh musuhnya terhuyung ke arahnya. Dengan cepat langsung mengunci pergerakan si pria di sekitar lehernya dengan tongkat besi yang ia pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALOPSIA [M]
FanfictionKalopsia berasal dari bahasa Yunani kuno, yaitu "kallos" artinya cantik dan "opsis" berarti mata. Secara sederhana Kalopsia berarti kecantikan yang ada di mata. ... Indah, namun menjerat. Keindahan fana, yang mampu membuat manusia terperdaya. Kisah...