EIGHTEEN

2.1K 104 2
                                    

Siapa yang kangen sama cerita ini??
Udah lama juga aku engga up sihh,up terakhir yahh bulan oktober kemarin kan yaaa...
Aku juga sedikit memperbaiki book ini supaya lebih nyaman aja di baca, semoga kalian suka dengan chapter ini yaa>_<

















Rutinitas seperti biasanya, vote dan komen dulu yaww sebelum baca!!





































Udahh, makasihh nihh aku kasih love banyak-banyak
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤










































TYPO BERTEBARAN⚠
























































~Happy Reading~


Kalau di bilang Jeno tuh udah nyaman aja sama enam orang yang selalu mengklaim dirinya sebagai milik mereka. Mau gimana lagi ya kan, Jeno mah udah pasrah aja sekarang kalaupun dirinya mau kabur ke ujung dunia ataupun ke Mars sekalipun mereka bakalan tetep ngejar Jeno sampe dapet.

Jeno juga sering mikir, mungkin ini juga udah takdirnya aja kali yaa. Orang tuanya sudah tidak mempedulikan dirinya lagi,mereka hanya akan mengirim uang setiap bulan untuk memenuhi kebutuhan anak nya. Jeno juga udah biasa buat hidup sendiri, tapi kalau sekarang dirinya udah gak hidup sendiri karena ada enam curut yang selalu mencintai Jeno dan selalu membuat dia naik darah terus.

Nahh sekarang Jeno kita yang paling tampan nan cantik ini lagi nyantai di balkon kamarnya Renjun, entah pemilik kamar sedang kemana katanya sih ada urusan mendadak jadi pergi. Jeno nya engga sendiri kok, dirumah ada Chenle dan Mark juga yang mungkin juga berada di kamar masing-masing.

Saat lagi nyantai nyantainya, Jeno dikagetkan dengan siluman beruang yang sudah berada di sisinya. Entah kapan Haechan masuk ke kamar Renjun, mungkin Jeno yang tidak sadar saja Haechan masuk ke kamar.

"Hei cantik, kok ngelamun aja dari tadi" Ini nihh tipikal yang buaya nya kelihatan banget, Jeno menatap orang yang berada di samping dengan malas.

"Lahh kok dikacangin sihh, Mas sakit hati tauk di giniin sama Neng Jeno" Haechan memasang wajah sedihnya,berharap Jeno mengelus pipinya karena melihat dirinya sedih. Tapi bukannya mendapatkan elusan lembut di pipinya malah dirinya mendapatkan tamparan maut dari Jeno.

"Sekali lagi lu ngomong gua pake kata Neng Neng itu, gua potong batang lu" Jeno menatap Jeno tajam, tapi bukannya takut Haechan malah terkekeh "aduhh jangan dong yank, nanti kalau di potong gimana aku mau memasuki mu hmm?"

"Dasar mesum" Jeno ingin memukul orang yang berada di depannya ini,tapi saat ingin memukul Haechan tangannya sudah di hentikan oleh tangan Haechan.

"Jangan marah-marah dong, nanti manis nya hilang lohh" Haechan mencolek dagu Jeno dengan tangan kirinya karena tangan kanannya sedang memegang tangan Jeno yang mencoba untuk memukulnya.

Jeno menghempaskan tangan Haechan yang memegang tangannya, dirinya masih menatap tajam siluman beruang itu. Haechan mengarahkan tangannya ke belakang Jeno lalu menarik pinggang Jeno supaya sangat empu lebih dekat dengan nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Crescent Moon||Jeno Harem/Jeno Bottom||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang