●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●Hari ini Dio singgah dirumah paman nya dikota sebelah barat, berniat hati ingin meminta pertolongan untuk memantau seseorang.
Dio tau kalau paman nya banyak sekali pengalaman dalam hal seperti ini, karena paman nya adalah mantan seorang jendral.
Berharap menemukan petunjuk tentang keberadaan Lynggar, Ia sangat cemas dengan kabar teman nya itu.
Setiba nya di rumah paman nya, Dio langsung saja membahas identitas pria yang ada di dalam amplop coklat itu.
Dan betapa terkejut nya paman dio yang bernama Jarot, bahwa ia mengenal betul sosok pria tersebut.
" Kenapa kamu ingin mengetahui pria ini, Dio? "
" Entahlah paman, firasat ku bahwa pria ini ada hubungan nya dengan menghilang nya teman Dio. "
" Kenapa kamu bisa berfikir seperti itu? "
" Beberapa hari yang lalu, kakak dari teman Dio mengajak bertemu dan memberikan amplop itu. Yang ternyata berisi soal identitas seseorang yang harus Dio pantau gerak-gerik nya."
" Paman rasa sangat berbahaya, jika kamu harus berurusan dengan pria yang ada didalam amplop ini. "
Paman Jarot meletakkan kembali amplop yang ia pegang, keatas meja dan menyodorkan amplop itu kedepan Dio.
" Emang nya ada apa paman? Apakah paman mengetahui sesuatu tentang pria yang bernama Athalla? "
" Yahh-! Paman kenal dia, dia putra dari teman sekolah paman dulu. Bahkan kami bersahabat. "
" Kalau begitu, bantulah aku paman-! "
" Cukup bahaya jika menyangkut dia, Dio-! Apa lagi kamu hanya anak kecil. "
" Tapi Dio harus menemukan Lynggar, Paman-! Apa lagi dia berada ditangan pria yang sangat berbahaya. " Ucap Dio sambil menunduk dengan ekspresi sendu.
" Baiklah paman akan bantu kamu, tapi kamu harus berhati-hati dengan dia. Paman tidak ingin kamu celaka, hanya karena membantu teman mu itu."
Kata Paman Jarot pada akhir nya, karena ia tidak tega melihat ekspresi keponakan nya yang terlihat sedih.
" Makasih paman, paman memang selalu bisa diandalkan. "
" Hmm, apa orang tua mu tau hal ini? Terutama papa mu? "
" Meraka tidak tau soal ini paman, maka nya Dio datang kesini. Karena hanya paman yang Dio percaya, soal kasus hilang nya teman Dio. "
" Dasar, anak nakal. Apa yang terjadi jika papa mu itu tau, kalau anak nya sedang bermain-main dengan bahaya? "
" Hheee, maaf paman-! Tapi tolong rahasiakan ini dari Papa. "
" Baiklah, paman akan merahasiakan soal ini dari orang tua mu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGULANG [BL]
Short Story[01 FEBRUARI 2024 ] Lynggar cowok manis yang memiliki keluarga yang hangat penuh kasih sayang. Harus melewati tiga kehidupan, dan semua tetap tidak bisa menjadikan nya pria straight. •••••••••••••••••••• ⚠️⚠️ Jangan lupa Follow akun ku dan tinggal k...