12. perjalanan kerumah orang jahat

9 5 0
                                    

Bab 12

Mereka berlima pun berangkat menuju rumah orang jahat itu.

Di perjalanan:
"Mbh kok bisa tau rumah orang jahat itu" tanya Seno kepada mbh Jamal.
"Karena aslinya,mbh berteman dengan orang jahat itu yang bernama Mbh Santo,dulu mbh berdukun dengan mbh Santo,karena mbh Santo ingin menggunakan ilmu dukunya untuk berbuat jahat yaitu mengambil permata Hijau itu,oh ya mbh belum kasih tau apa kegunaan permata Hijau,permata Hijau adalah batu yang terkena cakaran sihir naga hijau,batu itupun alhasil menjadi warna hijau,dan yg mengambil permata Hijau itu dan mengucapkan mantra rahasia yg berbunyi (Dhuh Gusti, gawe aku naga karo permata ijo kasebut).Itu mantranya,kalian bisa mengucapkan mantra itu berempat dan kalian berempat akan menjadi naga" jelas mbh Jamal.
"OOO makasih mbh infonya" jawab Seno.

Mereka melakukan perjalanan selama 20 jam.

"Mbh gak mau minum dulu" tanya Lani kepada mbh Jamal.
"Tidak usah nanti saja sama kalian" jawab mbh Jamal.
"Ok mbh,oh ya mbh kenapa Mbh Santo (orang jahat), berpikiran jahat seperti itu" tanya Shunyon kepada mbh Jamal.

"Emm seingat mbh,mbh Santo berpikiran jahat Karen pikiran mbh Santo EGOIS,sebelum kejadian itu,mbh Santo emang sudah egois sama saya, apalagi mbh Santo pernah bilang sama mbh *Heh Jamal tak jupuk permata ijo, ben iso dadi naga lan nguwasani kutha iki, kowe setuju jamal* saya ya gak mau kalo dia (mbh Santo) menguasai kota ini dan memperbudak remaja kota,alhasil saya marah sama mbh Santo *Kowe egois sak karepe Dewe, aku ra gelem, aku wedi nek kowe arep memperbudhak remaja kutha* ucap saya memperingati mbh Santo,mbh Santo pun marah balik sama saya,saya di santet sama mbh Santo,tapi karena saya juga dukun saya menangkis santet itu, alhasil yang terkena santet si mbh Santo sendiri" jawab mbh Jamal.

"Dan mbh Santo pun kabur dari rumah dukun,dan kenapa saya tau jika mbh Santo kabur di suatu daerah,ya karena saya mengikuti dia kabur,ya... Walaupun sampai 5 hari saya mengikuti dia" lanjut mbh Jamal.

Lanjut bab 13

blasteran Kunti... (episode 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang