Bab 8: Siapa dia??

21 4 0
                                    

Pagi ini Moana telah bangun dari tidur lelahnya, seperti biasa moana mempersiapkan diri memakai baju putih abu-abu miliknya dan segera berangkat ke sekolah.

~~~~

Sedangkan di rumah Suzuka, Suzuka yang baru bangun dari tidurnya.ia mengobrak Abrik lemarinya seraya mencari pasangan kaos kakinya.

"Duuuh...kaos kakinya di mana si?"geram Suzuka, tangannya masih sibuk mencari pasangan kaos kakinya.
Tak lama setelah geram mencari kaos kakinya,akhirnya Suzuka pun menemukan pasangan kaos kaki tersebut,ia segera memakainya dan berlari keluar.Setelah keluar dari rumahnya Suzuka pun memakai helm dan menyalakan kendaraan berroda dua miliknya.

~~~

Beberapa menit kemudian, Moana yang telah sampai di sekolah,ia pun segera masuk ke kelasnya.

"Huhhh masih sepi sekali"keluh Moana lirih seraya melepaskan tas dan duduk di bangkunya.
Beberapa menit setelah Moana sampai,Suzuka pun memasuki kelas dengan nafas yang tersengal-sengal akibat berlari karena takut telat masuk kelas.

"Huh..huh..huh...Pagi Moa".sapa Suzuka yang melihat Moana sudah berada didalam kelas

"Woww..pagi juga".jawab Moana dengan melambai lambaikan tangannya.

"Kau tumben sekali baru datang?"tanya Moana dengan heran,tak biasanya suzuka berangkat telat,biasanya ia selalu berada di kelas dahulu sebelum Moana.

"Hem..aku bangun kesiangan"jawab Suzuka seraya tersenyum tipis.
Moana yang mendengarnya pun mengangguk paham Mungkin Suzuka kelelahan akibat semalam, apalagi Suzuka harus mengantar Moana kerumahnya dulu.

"Ehh ngomong ngomong ada murid baru loh"ujar Suzuka,Moana tertegun mendengar perkataannya.

"Whatt???..murid baru?".ucap moana, terkejut.

"Iya dia kelas atas,jadi lebih tua dari kita,tapi....aku belum tau si,dia laki laki atau perempuan"jelas Suzuka menatap wajah Moana.
Mendengar penjelasan tentang murid baru tersebut,Moana penasaran jadi tentang nya.

Saat sedang asik asiknya bercanda tawa,tiba tiba terdengar bel yang nyaring.Tandanya sudah mulai masuk kelas.
Dua gadis dan murid murid yang lain pun segera masuk dan duduk di bangku masing masing.

~~~~At Yui's house

Yui yang sudah di perbolehkan pulang setelah dijenguk teman temannya semalam.Masih tetap sama, meskipun Yui sudah di perbolehkan pulang ia tetap harus menjalani perawatan di rumah.
Dan Yui hanya bisa menuruti perintah Dokter untuknya.

"Bosan sekaliiii,aku ingin bertemu dengan Moana dan Suzuka".batin yui sembari duduk menatap langit dari jendela kamarnya.

"Kapan aku sembuh?"gumam Yui,lagi lagi air matanya jatuh membasahi pipi.mata cantik itu kini sering menangis melihat nasib dirinya sendiri.
Ohh..Yui benar benar rindu lingkungan yang biasa dia pijak,dia benar benar rindu pula dengan sahabatnya.
Namun sekarang Yui hanya bisa merenungi dan bertahan dari sakit nya.

~~~At school

Waktu sudah menunjukkan pukul 10;30 sudah waktunya istirahat.Bel istirahat sudah mulai berbunyi di seluruh ruangan kelas.inilah waktu yang di tunggu-tunggu oleh semua murid.Ya! Istirahat.

"Suzuka Suzuka ayooo nanti kita tidak kebagian makanan di kantin"ujar Moana seraya menarik narik tangan suzuka.
Suzuka hanya menuruti apa yang sahabatnya mau,jujur ia sebenarnya tak mau berdesak desakan di kantin.

"Huhhh ramainyaaa"keluh Moana setelah melihat bahwa kantin yang ia lihat sudah sangat ramai.

"Aku tunggu di sini kau saja yang beli"Ujar Suzuka,ia pun mendudukan badannya di kursi dekat kantin.

Persahabatan Yang RapuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang