•°• Happy Reading •°•
Salsa terbangun karena bunyi nyaring dari jam weker milik Nasya. Saat salsa melihat ke arah jam itu, dan ternyata sudah pukul 4 sore. Itu tandanya ia tertidur begitu lama.
Salsa buru-buru bangkit dari tempat tidur mengingat hari sudah cukup sore.
" bisa-bisanya aku tidur lama banget" gumam salsa.
Ia berjalan menuju lemari Nasya dan mengambil beberapa baju Nasya dan dimasukannya kedalam koper kecil. Setelah itu ia berniat untuk keluar dari kamar Nasya. Namun perhatiannya malah tertuju pada meja belajar Nasya. Ya meja belajar itu adalah tempat favorit Nasya. Salsa kembali melanjutkan langkahnya namun bukan keluar dari kamar Nasya melainkan menuju ke meja belajar Nasya. Ia teringat akan sesuatu saat melihat meja belajar itu.
Salsa mencari-cari sesuatu yang mungkin di simpan oleh adiknya di tempat yang tersembunyi. Setelah mencari di setiap sudut meja belajar Nasya. Saat ia hampir menyerah, tangannya tak sengaja menyenggol vas bunga plastik hingga terjatuh. Namun bukan hanya vas itu yang terjatuh. Tapi apa yang sejak tadi salsa cari juga ikut terjatuh bersama vas itu.
" ah itu dia kuncinya. Ya ampun dek kamu benar-benar nyimpen itu di tempat yang ngga kakak kira." Gumam salsa. Ya sejak tadi salsa mencari kunci laci meja belajar Nasya.
Senyumnya seketika mengembang, namun perasaan gugup kini mulai salsa rasakan. Entah mengapa ada sedikit rasa takut di hati kecil salsa. Ia bingung apakah ia akan tetap melanjutkan niatnya atau ia akan mengurungkan niatnya.
Setelah menguatkan hatinya ia melanjutkan niatnya. Salsa tau adiknya punya buku diary yang ia simpan di laci itu. Ia pernah memergoki Nasya saat memasukan buku diary itu ke dalam laci. Namun Nasya tidak tau jika kakaknya mengetahui itu.
Salsa meletakan kunci itu pada tempatnya. Dan perlahan ia membuka laci itu. Terpampang jelas 1 buku berwarna langit senja dengan gambar dandelion. Hanya ada satu buku di dalam laci itu. Dengan ragu salsa meraih buku itu dan ia letakan di atas meja.
Salsa mulai membuka buku itu.
" Nasya's Diary " gumam salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Dan Trauma
Teen FictionNasya seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA. Dilahirkan dari keluarga yang kaya. Hidupnya bahagia tapi tidak bahagia? Bingung kan sama bahagia tapi tidak bahagia? Baca aja deh biar ngga penasaran. *disclaimer cerita ini hanya fiksi. ji...