Assalamu'alaikum Readers Happy Reading 📖
Tembus 20 vote aku up cepat secepat kilat.
🌸🌸
"Kakak!"
"Tolong!!"
Teriak syafiqa membuat Arkan bangun dari tidurnya dan terduduk di ranjang Arkan langsung keluar kamar mencari syafiqa.
"Sayang kamu dimana?"
"Kamu udah pulang sayang?"
Arkan memanggil syafiqa menuruni satu persatu anak tangga dengan tergesa-gesa karena Arkan yakin syafiqa pulang.
"Kakak! Tolong!" Teriakan syafiqa semakin kencang
Arkan terkejut dengan teriakan syafiqa dan langsung berlari keruangan tengah di rumahnya. Mencari keberadaan syafiqa karena teriakan syafiqa di ruang tengah.
"Sayang kamu dimana?"
"Sayang..."
Arkan memanggil nama syafiqa Arkan melihat bayangan seseorang dan langsung mengejar bayangan orang itu, Arkan mengikuti orang yang memakai baju hitam-hitam.
Sekarang Arkan sedang berada di luar rumah dan terus mengikuti orang itu, Arkan yakin orang itu tahu tentang keberadaan syafiqa.
Hutan yang gelap orang itu pergi menuju kearah hutan ada sebuah rumah disana Arkan terkejut namun tetap terus mengikuti orang itu.
Sesampainya di dalam rumah orang itu menghilang Arkan mencari syafiqa Arkan yakin ada syafiqa disini. Namun kenapa teriakannya ada di rumah?.
"Tolonggg!!!"
JLEBB
"Ahhhhkkkk!" Teriak syafiqa Arkan langsung lari kelantai atas.
Arkan mendengar teriakan syafiqa dalam kamar dan Arkan langsung mendobrak pintu kamar yang terkunci betapa terkejutnya Arkan melihat syafiqa tergeletak di lantai dengan darah yang berlumuran.
"Syafiqa sayang" Arkan berlari dan langsung memeluk syafiqa yang tidak sadarkan diri Arkan menangis.
"Kamu kenapa sayang?"
"Bangun sayang aku mohon"
"Kamu kenapa syafiqa?"
Arkan menangis langsung menggendongnya untuk membawa syafiqa ke rumah sakit, Arkan membawa syafiqa kerumah sakit menggunakan taxi online.
Sesampainya di rumah sakit syafiqa langsung di tangani oleh dokter, Arkan menelpon bunda dan ummi untuk ke rumah sakit.
Akhirnya kedua keluarga sampai dan melihat kondisi Arkan yang sedang menangis di depan ruang Operasi.
"Kamu kenapa sayang?" Tanya bunda Eva
"Bunda syafiqa aku temuin di rumah kosong di tengah hutan dengan keadaan sudah tertusuk" tangis Arkan pecah.
Semua yang mendengarnya terkejut dan menangis Karena baru tahu kondisi Syafiqa. Jam demi jam berlalu.
Dokterpun keluar dari ruang operasi "dengan keluarga pasien?" Tanya dokter
"Ya, ya, saya suaminya gimana keadaannya istri saya dok?" Arkan menghapus air matanya.
"Maaf pak, kami sudah berusaha namun istri anda tidak dapat kami selamatkan" ucap dokter
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk Syafiqa {END}
Teen FictionSyafiqa Fadya Malaika gadis bercadar yang harus menikah dengan Arkan Malik Virendra karena perjodohan. Arkan ketua geng motor, yang kasar, emosian, suka balapan liar, dan suka mabuk-mabukkan, suka nongkrong di club bahkan saat Arkan sudah menikah de...