Entah berapa lama Jin menunggu di dapur, ia mendengar erangan dan jeritan Hoseok di dalam kamar. Dia mencoba keluar dari bawah meja dan akhirnya dia keluar dari sana. Dia tidak datang untuk mendengar suaranya, dia datang untuk mencaritahu, tapi setelah melihat Hoseok di apartemennya, dia tahu apa yang harus dia lakukan.
Jin kembali ke apartemennya, melihat Jungkook masih tertidur di tempat tidurnya. Dia naik ke tempat tidur dan memeluk Jungkook dengan erat dari belakang, mencium bahu Jungkook.
"Jin."
"Hei, apa aku membangunkanmu?" Jungkook mengangguk.
"Maafkan aku sayang"
"Kenapa tanganmu dingin?" kata Jungkook.
"Tidak apa-apa, aku hanya ingin memelukmu seperti ini, tidurlah" Jungkook berbalik dan memeluk Jin, membenamkan wajahnya di dada Jin.
"Aku mencintaimu"
"Aku juga mencintaimu sayang" Jin mencium kepala Jungkook sebelum memejamkan mata.
Keesokan paginya Jungkook terbangun karena suara bel apartemennya berbunyi. Ia membuka matanya dan masih berada dalam pelukan Jin. Dia sangat suka berada di posisi itu, aroma Jin membuatnya nyaman. Dia perlahan-lahan melepaskan dirinya dan turun dari tempat tidur tanpa membangunkan Jin. Ia berjalan menuju pintu dan saat pintu terbuka, ia terkejut melihat orang tuanya ada disana.
"Ma, Pa..."
"Jungkook, kau baik-baik saja?" Ibunya langsung memeluk Jungkook.
"Ya aku baik-baik saja, ada apa? Kenapa kalian datang ke sini pagi-pagi sekali?" Jungkook menyuruh orang tuanya masuk.
"Jin mengirim pesan pada kami untuk datang kesini, dia bilang ada hal penting yang ingin dia sampaikan, ini tentangmu" kata ayahnya.
"Jin? Tapi dia masih tidur, aku akan membangunkannya—"
"Tidak, biarkan dia tidur, dia pasti lelah"
"Selamat pagi Tuan dan Nyonya Jeon" Jin keluar dari kamarnya dan menghampiri mereka di ruang tamu.
"Apa kami datang terlalu pagi?" Kata ayahnya.
"Tidak, tidak apa-apa Tuan Jeon, maaf membuatmu khawatir dan datang kemari sepagi ini, tapi ada yang ingin kukatakan"
"Apa itu?"
"Aku ingin kau pindah ke London, dengan Jungkook"
"APA?" Jungkook yang saat itu tidak tahu apa-apa sangat terkejut mendengar perkataan Jin.
"Ma, Pa aku minta maaf, tapi aku harus bicara dengan Jin" Jungkook menarik tangan Jin kembali ke kamar mereka.
"Apa yang kau bicarakan? Kau putuskan ini sendiri"
"Sayang, dengarkan aku, jika kau disini, keselamatanmu dan orang tuamu dalam bahaya, aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi, aku sudah memberitahu anak buahku di London untuk mengawasimu selama aku disini"
"TIDAK! Apa kau pikir dengan jauh darimu membuatku aman? Kau salah, aku tidak ingin pindah kesana tanpamu"
"Jungkook, tapi—"
"Tidak ada tapi, ini bukan hanya keputusanmu, kau tahu Taehyung dan aku masih resmi menikah, dia bisa melakukan apa saja untuk menghancurkanmu dan itulah yang dia inginkan, memisahkanku darimu, jika kau pikir mengirimku dan orang tuaku ke London adalah pilihan terbaik, kau salah. Aku hanya ingin menceraikannya dan bersamamu, kumohon." Jin melihat Jungkook yang sedang menangis dan langsung menarik tubuhnya dan memeluknya dengan erat.
"Aku tidak mau pindah kesana tanpamu Jin, aku tidak mau, kumohon"
"Baiklah sayang, tapi orang tuamu tetap harus pindah kesana, ini demi keselamatan mereka"
"Jangan pernah tinggalkan aku" tangisan Jungkook menghancurkan perasaannya, namun di sisi lain, jika ia membiarkan Jungkook bersamanya, Taehyung akan membuatnya dalam bahaya.
"Aku mencintaimu sayang, maafkan aku, aku yang memutuskannya sendiri, maafkan aku"
"Aku juga mencintaimu, jangan pernah lakukan itu lagi"
"Ya, aku janji" Jin tidak berhenti mencium kepala Jungkook dan mengeratkan pelukannya.
Mereka keluar setelah menenangkan diri, menceritakan semuanya pada orang tua Jungkook dan mereka setuju. Dua hari kemudian mereka akan pergi ke London, Jin meminta mereka untuk tinggal di rumah Jin dan membiarkan semua anak buahnya membereskan barang-barang mereka di rumah.
"Jin, bisakah kita bicara sebentar"
"Ya, Tuan Jeon" Ayah Jin dan Jungkook pergi ke balkon untuk berbicara.
"Aku tidak tahu apakah aku harus mempercayaimu sepenuhnya atau tidak, tapi kau satu-satunya orang yang bisa dipercaya oleh anakku. Jungkook sangat membutuhkanmu Jin, apapun yang terjadi aku mohon kau menjaganya, bawa dia kembali pada kami dengan selamat"
"Tuan Jeon, aku mengerti pasti sulit bagimu untuk mempercayai orang asing sepertiku, aku tidak memintamu untuk mempercayai apa yang aku katakan tapi aku akan melindunginya dengan nyawaku, karena bukan hanya dia, tapi bayi kami di dalam perutnya dan aku tidak akan membiarkan siapa pun semudah itu untuk menyentuhnya"
"Kau sangat berbeda dengan Taehyung, dia terlihat menjanjikan setiap kali dia berbicara padaku, sedangkan kau tidak. Tapi anehnya, aku tidak meragukan setiap kata-katamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Way | Taekookjin ✔️
ФанфикJeon Jungkook bertunangan dengan seorang pengusaha kaya, Kim Taehyung. Mulai jatuh cinta satu sama lain dan memutuskan untuk mempercepat pernikahan mereka. Kedua sejoli ini menghabiskan hari-hari mereka dengan penuh cinta sampai seseorang datang den...