***
"Orang caper bilangin orang lain caper.. Cih! Situ ngatain diri sendiri kah?" Ucap seseorang yang membuat semua Murid yang berada di kelas itu mengalihkan atensinya kepada sang pembicara tadi, itu adalah Marsya yang sedari tadi Fokus kepada ponselnya,, Mulai membuka Suara walaupun pandangan nya masih ke arah Ponsel yang ada ditangannya.
Amanda, Orang yang mendengar sindiran itu pun, langsung melepaskan cengkaraman nya dari Rahang Anna dengan kasar. Setelah itu Amanda melangkah kan kakinya ke Meja Marsya yang diikuti oleh para anak kecebong nya di belakang.
Tanpa babibu, Amanda langsung menggebrak meja Marsya yang membuat sang empuh hanya melirik sekilas dengan lirikan tajamnya, kemudian mengembalikan pandangan nya kepada ponsel tanpa menghiraukan Amanda yang sudah terlihat kesal.
"Maksud lo apa ha?! Ngomong gitu?!" Tanya Amanda yang sudah tersulut emosi kepada Marsya.
"Kan emang fakta lu caper! Caper sama siapa? Caper sama Geng DW lah! Siapa lagi coba? Belum puas nge-jalang nya??" Bukan Marsya yang menjawab, tetapi ini Aurel yang berkata dengan mulut Pedasnya itu, membuat sang Ratu bullying dkk itu Bungkam.
"Diem kan lo? Maka nya, ngaca dulu sebelum ngatain orang! Mirip lu sipaling sempurna aja."
Ucap Aurel lagi saat melihat keterdiaman Amanda dkk dengan tatapan Sinis nya yang mengarah pada Amanda dkk-- ralat hanya pada Amanda.Amanda yang terdiam sempurna pun, langsung menetralkan pikiran nya lagi. Karena tidak bisa melawan lagi Amanda dkk lebih memilih pergi dari meja itu, setelah ia berkata kepada Marsya dkk "awas ya kalian semua!" Ucap Amanda sambil memainkan jari telunjuknya untuk menunjuk satu persatu Marsya dkk yang hanya b ajah dengan itu. Tidak terasa terancam.
"Kenapa kami Harus Awas Etdah? Nih kan kelas kami juga." celetuk Rachel tiba-tiba. Mereka yang mendengar celetukan Rachel itu pun hanya bisa Terkekeh, beda lagi dengan Aurel yang sudah tertawa terbahak-bahak.
Beralih kepada Anna yang tadi meringis kesakitan menundukkan kepalanya dan kemudian menoleh ke Depan, lebih tepatnya kepada Marsya dkk dan berkata "Makasih kak, udah nolongin aku." Ucap Anna dengan senyum manis di wajahnya.
"Yaa, sama-sama, kalau memang lo merasa tertolong." Ucap Aurel kepada Anna yang diiringi anggukan oleh yang lainnya.
Setelah kejadian itu, mereka kembali memfokuskan diri mereka kepada Kegiatan mereka tadi, ya.. Bermain ponsel. Setelah beberapa menit...
🔔teng teng teng, waktunya pulang, jam pelajaran telah berakhir, semoga bisa kembali kesekolah dengan semangat yang baru, teng teng teng🔔
[-anjay, keren banget Bel nya, bwahaha-]Tidak terasa telah lama waktu yang mereka habiskan dan sekarang sudah waktunya pulang. Dengan sorakan penuh Riang siswa-siswi mulai mengemasi buku-buku mereka dan bergegas keluar kelas karena sudah tidak sabar untuk pulang kerumah tercinta.
Berbeda hal nya dengan Marsya dkk. Marsya dkk lebih memilih untuk pergi ke Markas setelah pulang sekolah ini. Mereka mulai menyandang tas mereka dan kemudian berjalan keluar kelas. Terlihat lorong sekolah yang sudah sepi, Marsya dkk melangkah menuju Parkiran tempat motor mereka diparkirkan.
Setelah sampai diparkiran, Marsya dkk bertemu dengan James dkk yang sedang nongkrong diparkiran itu, entah sedang menunggu siapa. Sekarang mereka sama-sama berada diparkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
👑THE SGM QUEENS👑 (Slow up)
Fiksi RemajaBagaimana jadinya jika kalian 1 sekolah dengan beberapa geng terkenal yang lumayan menyeramkan dan Asik? Apakah yang akan kalian lakukan? Takut? Atau sebaliknya? Bahkan, anggota Geng ini menjadi Primadona di sekolah mereka, yaitu VICTORYA INTERNASIO...