Hah? apaan?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di sebuah ruangan ada 2 anak remaja yg sedang berbicara santai."dek" Sahut sang abng.
"ya?" Jawab nya.
"abang kepikiran.. kalo masa jabatan abang habis jadi Raja kamu ya penerus Raja selanjut nya" Ujar sang abang dengan wajah khawatir takut sang adik menolak nya.
"maksud abang..? kenapa harus Aku!? kenapa bukan Abelard aja bang!" Tegas nya.
"dek.. kamu tau sendiri kn kondisi tubuh Abelard gimana? jadi abang berpikir bahwa kamu lebih pantas dapet takhta selanjut nya.." Dugaan Albert ternyata benar Alston menolak tawaran nya.
"tapi bang ayah saja tidak menyaran kn untuk melangkah! ayah sudah bilang kn bang sesuai urutan saudara kita dan yg duluan lahir adalah Abelard bukan Alston, kali ini maaf bang Alston menolak keputusan abang." Tolak mentah Alston yg tak dapat menahan emosi nya.
"huh.. Alston, Abelard saja setuju usulan dari abang dek.. abang lagi mencari obat untuk Abelard agar Ia sembuh dari penyakit nya itu"
"lalu setelah Abelard sembuh takhta Kerajaan berpindah ke tangan Abelard!?"
Albert hanya menggeleng.
"tidak!? bang, coba abang berfikir jika masa jabatan ku sudah selesai maka takhta ini akan ku beri ke Abelard, kasian Alwen bang! dia sudah mati-mati'an belajar pedang belajar menjadi lebih baik dari sebelum nya" Alston menghela nafas sebentar lalu menlanjut kn perkataan nya "dan jika Ia tau bahwa takhta berikut nya bukan Ia, pasti Alwen kecewa bang! maaf bang.. Aku gk mau jadi penerus Raja selanjut nya."
Kini Albert terdiam ada benar nya juga ucapan Alston, jika dia harus menuruti ego nya maka kasihan Alwen.
"jadi bagaimana dengan Abelard? jika ada agenda penting semua Raja wajib datang ke agenda itu"
"Aku bisa bantu, apa pun agar Abelard menjadi Raja selanjut nya akan Aku bantu."
"kau yakin?" Albert kini mencoba meyakin kan Alston.
"Aku yakin bang, Alston yakin Abelard bisa menjadi Raja selanjut nya dengan Alston selalu berada di pihak nya"
Albert berdiri lalu mengelus pucuk kepala Alston dengan gemas.
"iya.. maafin abang ya yg sudah ngusulin gitu, kamu tenang aja abang gk bakalan nyerahin takhta Kerjaan ke kamu, tapi ke Abelard." Jangan lupakan senyuman manis Albert saat mengata kn itu.
"makasi bang!" Sahut sang adik dengan pelukan yg mendarat untuk sang abang.
-
-
-"Aku tak ingin membuat Alwen kecewa jika takhta selanjut nya di berikan untuk Abelard.."
-
-
-Bersambung
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
pemikiran Alston memang yg terbaik!
----------------------------------
Nama TikTok author
Ice Alvonso Albert
Desk nya ada link grup sebatas spoiler Pov sama Wp author yaa----------------------------------
See U Sayang 🥰🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince. (Stop)
FantasyDua Kerajaan yg saling bekerjasama yg terdiri dari Kerajaan Kerajan Moonhaven adalah Kerajaan dari keluarga Alvarendra. Kerajaan Miragesta adalah Kerajaan dari keluarga Florenza. Akan kh ada Backstory dari Dua Kerajaan tersebut?