hello baybeh 🥰
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"kaki Thur capek..." Keluh Arthur karena merasa kaki nya mati rasa, karena tak bisa di gerak kan lagi."baru 10 rumah loh Thur yg kita datengin, kamu udah capek gitu, lain kali kalo fisik mu lagi gk baik-baik aja jangan ikut aku bagi-bagi sembako" Ujar Alwen merasa kasihan dengan Arthur.
"Arthur gk mau sendirian! nanti kalo Arthur tinggalin Alwen, Alwen di ambil orang lain!! hmph." Rajuk Arthur merasa tak ikhlas jika Ia harus diam di dalam Kerajaan.
"pft-.. emang siapa sih yg mau ambil aku? bukan nya aku selalu di samping Arthur hm??" Geli Alwen karena merasa tingkah laku kembaran nya yg lucu.
"ya Arthur mana tauu, tapi pasti ada orang yg mau ngambil Alwen, dan itu buat Arthur gk ikhlas tau!!" Seru Arthur karena merasa tak ikhlas.
"iya-iya, Alwen cuman punya Arthur, Alwen abang kesayangan Arthur, dan Arthur adik kesayangan abang Alwen" Ucap Alwen sembari mengelus kepala Arthur.
"betul!! bang Alwen adalah abang terbaikk Arthurr!!" Ujar Arthur dengan penuh senang sambil memeluk sang abang.
"maksi ya dek? dan Arthur adalah adik terbaik bang Alwen.." Alwen berkata di dalam hati nya.
"iyaa, maksi ya adek abang, kamu harus janji ya sama abang untuk tetap bersama Selamanya sampai maut memisah kn kita"
"tentuu!! hugg banyak-banyak buat babang!!"
Arthur memeluk Alwen dengan hangat, Ia benar-benar takut jika sang abang di ambil oleh orang lain, ingat kata-kata nya yg ini "Bang Alwen Punya Arthur!", gemas sekali Duo Kembar kita.
"kamu mau es crim?" Tawar Alwen.
"es crim? mau" Seperti nya Arthur sudah kembali ke setelan awal.
"mau ikut aku atau di kamar?"
"ya ikut lh, udah di bilangin kau cuman punya aku."
"iya anjirt, orang cuman nanya, gerak lh kau dari kasur itu" Ujar ny dengan menarik tangan Arthur "jangan lupain inhaler mu" Sambung nya.
"iya-iya"
-
Mereka akhir nya pulang dengan membawa 2 corn es crim dan 1 kantong kresek, tentu nya isi kantong kresek itu adalah es crimmm.
"kalian dari mana? apa itu Thur?" Tanya lembut Alston.
"ohh, ini es crimm, bang Als mau?? ini ada es crim bang Als" Jawab Arthur sembari menyodor kan kantong kresek yg berisi es crim.
"kamu taruh aja ya di freezer, nanti abang makan, abang masi ada kerjaan" Ucap Alston
"okee"
-
-
-
"Selamanya kn.. kembar sehidup semati kn?.."
-
-
-
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
lucu ya interaksi mereka?
----------------------------------
Nama TikTok author
Ice Alvonso Albert----------------------------------
See U Sayang 🥰🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince. (Stop)
FantasiaDua Kerajaan yg saling bekerjasama yg terdiri dari Kerajaan Kerajan Moonhaven adalah Kerajaan dari keluarga Alvarendra. Kerajaan Miragesta adalah Kerajaan dari keluarga Florenza. Akan kh ada Backstory dari Dua Kerajaan tersebut?