Disuatu malam minggu tanggal 20 Januari 2024,Seorang anak bernama Elle telah pulang sekolah badannya sangat remuk seperti ditimpah bebatuan beribu-ribu kali ia juga capek karna selalu menjadi anak tengah di keluarga nya.Ia memutuskan untuk tidur dengan memutar musik penenang nya,Namun saat ia tidur ia mengalami mimpi yang begitu hebat hingga sekarang tak pernah ia lupakan.
Disini seorang wanita remaja berumur 12 tahun itu menjadi anak ke 3 dari 7 bersaudara.Kala itu anak bernama Elle itu berubah nama menjadi Lylianaie.Kita bertujuh juga mempunyai teman,Kami mempunyai orang tua namun mereka ke luar negeri kala itu dan Kita hidup berdampingan dengan musuh kita di gedung tua seperti Lawang Sewu.
Kala itu anak berusia 12 tahun dengan anak berusia 9 tahun tengah berjalan namun tidak sengaja mereka menemui musuh mereka yang tengah bertengkar dengan teman kita.Kita berdua memutuskan untuk melerai nya namun Adekku memutuskan untuk pergi karna aku yang menyuruhnya.
Waktu itu bangsa kami seperti Belanda bajunya dan juga berpanduan warna hitam.Saat aku menjadi Lylia ia tak tahan paku dan mudah sakit kala itu mereka mengeluarkan sihir mereka dan membuat badanku sakit semua.Mereka menusuk kaki dan tangan ku saat mereka ingin menusuk tanganku ke dua kalinya tiba-tiba seorang berumur 15 tahun datang dengan hoodie hitamnya dan rambut merah kemaroon an ia mempunyai kekuatan tahan benda tajam ia langsung memberhentikan peristiwa itu dengan cara memegang tali yang mengeluarkan paku ke tubuhku dan menarik ku kedalam pelukannya.
Namanya Harley,ia membuka suaranya terlebih dahulu "Kamu gapapa Ly?"Tanya terhadapku dengan rasa khawatir"Gapapa,ayo bang balik kita pindah habis ini"Jawab seorang wanita berambut sebahu itu.Harley awalnya ingin mengobati kakiku namun Abangku bernama Hovanel menyuruhku untuk menutup pintu dan memanggil adik-adikku .Anehnya aku melihat seorang bibi' ngukir di pintu kami yang berbahan kayu itu akhirnya aku curiga dan membaca nya tulisannya.
CEPAT LAH SEMBUNYI MUSUH MU DATANG!!
Aku langsung memberi tau abangku dan adikku kami semua sembunyi dan berpencar aku bersama anak pertama dan keempat,Namun saat itu anak keempat bernama Cherly itu dikutuk dan ingin memakan anak ke lima dan anak ketujuh bersama Harley dan Keryl.Waktu itu kami bersama teman bang Hovanel namun sayangnya temanya berkorban untuk kami karna kami ingin dibunuh dan anak keempat bernama Cherly itu berhasil terlepas dari kutukannya setelah keluar dari gedung itu.
Gedung itu meledak semua puing-puing nya beterbangan sama dengan nyawa-nyawa yang ada di dalamnya.Kami semua menangis begitu hebat akibat itu dan kami pindah ke kota Bandung menjalani hidup lebih baik.
Dan ya anak bernama Lylia itu terbangun kembali menjadi Elle di dunianya yang tidak adil baginya Elle sangat menyesal mengapa ia terbangun dari mimpinya?"kenapa aku harus bangun?bukanya itu hanya mimpi seorang gadis remaja?"Tanya Elle sembari menangis hingga saat ini seorang Ellena Victoria tidak bertemu keluarga hebat nya lagi.
1.Hovanel
2.Harley
3.Lylianaie(Elle)
4.Cherlyie
5.Hanafasaei
6.Keryl
7.Hevan
Itu adalah nama-nama orang terpenting di kehidupannya.Mungkin ia akan bertemu lagi mereka di kehidupan selanjutnya.Setelahnya Kehidupan kembali berjalan seperti biasa namun Elle Victoria kali ini sudah berumur 16 tahun setelah menunggu keluarga kesayangannya kembali.
Elle yang berusia 13 tahun saat itu telah meraih top 1 atlet renang se-Asia dan ia berhasil mendapat beribu-ribu tumpukan sertifikat dan medali.
Elle sudah hidup sendiri di apart
nya setelah lulus sekolah menengah pertama itu.Kini ia bekerja sebagai atlet diumur 16 tahun,Elle kini dikenal sebagai Quelle atau bisa saja Queen Of Swiming. Elle saat ini dihargai banyak orang bahkan ia pernah mendapat penghargaan dari presiden.Waktu itu di pagi hari pukul 04.30 Anak perempuan berambut sepunggung itu berangkat ke bandara untuk pergi ke Bandung agar ia bisa mengenang keluarga lamanya.Saat Quelle ingin pergi ke taman Nadari ia menemukan 6 orang bersaudara,Ia terkejut hingga jantungnya berhenti sejenak
"Mengapa mereka mirip dengan keluarga Aei?"Tanyanya dalam hati.Keluarga Aei adalah keluarga Elle saat berada di kehidupan sebelumnya,Awalnya Elle ingin bertanya namun ia senggan karna mereka sangat seru berbicara.Elle langsung pergi menyusuri tanaman di sana.
Tiba-tiba Elle menemui dompet seseorang ia membuka isinya agar mengetahui siapa pemiliknya.Ia terkejut kembali tak terpalang di dalam dompet itu terdapat fotonya dengan rambut sebahu miliknya sebelum itu.Ada seorang anak laki sepertinya berumur 19 tahun ia menatap Elle lama.
"Lylia?"Tanya nya.Elle terkaget kenapa ia mengetahuinya
"Harley?apakah kau Harley?"Tanya Elle,Mereka berdua bertatapan lama mencoba mencerna apa yang terjadi.Mereka berdua bingung tentu karna mengapa mereka berdua bisa bertemu lagi padahal dunianya beda?Harley kini berubah nama menjadi Hasa.
Hasa memanggil adik adiknya "DEKK DISINI ADA KAK LY"Teriak Hasa dengan penuh semangat.Adek-adeknya lalu menemui sumber arah suara itu tanpa mereka berbicara mereka langsung memeluk Quelle.
Elle tentu kaget akibat kedatangan mereka dan akhirnya mereka setuju untuk tinggal di Bandung bersama lagi dan hidup bahagia.
1.Hovanel > Arutala
2.Harley > Hasa
3.Lylia > Elle
4.Cherlyie > Rumi
5.Hanafasaei > aruna
6.Keryl > Naryvy
7.Hevan > EvanKini nama-nama itu berubah sesuai dunianya.Elle berjanji akan menjaga keluarga barunya kembali,Ia tak ingin kehilangan kedua kalinya.
Namun nihil Tuhan tidak sebaik itu kepadanya saat itu seorang Adik bungsunya sakit kanker ia membutuhkan satu ginjal dan darah.
Kebetulan diantara saudara nya itu hanya Elle yang mempunyai golongan darah yang sama namun sayang ginjal nya tinggal satu.Kini Elle mengasih ginjalnya dengan penuh hati agar adiknya bisa menyusun cita-citanya untuk kedepan nya.
"Gapapa Van,Masa depan lo masih panjang"Elle mengucapkan itu kepada Evan yang tengah terbaring di sebelahnya.Evan tidak menjawab bukanya ia tak peduli namun ia sedih akibatnya kakak nya harus pergi.
Elle juga sudah mengucapkan salam perpisahan terhadap saudaranya yang lain.Saat Elle ingin memasuki ruang operasi sayang nya ada yang mendonorkan ginjalnya untuk adiknya itu.Elle tidak tau pasti siapa itu namun terima kasih,Setelah itu Elle dan saudaranya pergi ke makam orang tersebut ternyata itu adalah papa Elle.
Papa Elle menuliskan surat untuk Elle:
Jangan Elle kamu masih bisa berjuang udah papa aja yang berjuang,Maafin Papa ya sayang karna selama ini kamu diperlakukan secara ga adil di keluarga ini.Doain papa terus ya Elle Victoria.Elle bingung dengan kondisinya saat ini,Aku mendatangi sebuah tempat lahan sederhana yang menjadi alasan kedukaan ku.Ada sebuah doa yang mengalir,Ada perkataan terimakasih dan maaf yang selalu di lontarkan diiringi air mata.Dan ada bungan yang ditebarkan di atas tanah,Tempat ini hanya diisi banyak doa dan tangisan tulus dari para manusia yang merasa kehilangan abadi.
Setelah kejadian itu Elle dan saudaranya hidup lebih nyaman dengan prestasi mereka masing-masing.Elle menjadi makin berprestasi dan baik begitu dengan saudara-saudaranya,Abangnya berhasil lulus dan kerja di Korea sedangkan Hasa menjadi penulis lagu,Rumi dan Aruna mendapat kan gelar top 3 atlet basket Navyry dan Evan berhasil menguasai 6 bahasa dan Navy menjadi bisa piano dan biola.
"Jadi anak tengah ga enak ya har?tapi di kehidupan kalian gw senang,kenapa Tuhan anterin gw ke pintu keluar?gw harap kita bisa ketemu lagi."-ELLE NA VICTORIA-
YOU ARE READING
JUST A DREAM
Short Story-Pikiran ini 100% dari author -Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan yang asli -kisah nyata